Siaran Eksklusif US Open 2024 Hadir di Indonesia, Ada Aksi Aldila Sutjiadi

virprom.com – Saksikan aksi bintang tenis kebanggaan Indonesia Aldila Sutjiadi di AS Terbuka 2024 di SPOTV Now.

Aldila Sutjiadi akan berpasangan dengan bintang tenis Amerika Ena Shibahara yang bermain untuk timnas Jepang.

Aldila Sutjiadi dan Ena Shibahara akan menghadapi duo Jerman/Slowakia Tatiana Maria dan Anna Karolina Schmidlova pada babak pertama AS Terbuka 2024 pada Rabu (28/8/2024) waktu setempat.

Jelang edisi 2023, Aldila Sutjiadi berhasil mencapai 1/8 final berpasangan dengan Miu Kato (Jepang). Kemudian langkah Aldila dan Kato dihadang oleh Victoria Azarenka (Belarus)/Beatrice Haddad Maia (Brasil).

Baca juga: Cara Menyaksikan Aldila Sutjiadi Tampil di Turnamen Bergengsi Wimbledon 2024 dan US Open 2024

Sementara itu, Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan Rohan Bopanna (India) di ganda campuran US Open 2023 juga berhasil menembus 16 besar.

SPOTV Now menawarkan liputan komprehensif AS Terbuka 2024 mulai 26 Agustus hingga 8 September 2024, dapat diakses kapan saja, di mana saja.

Jadi, para pecinta tenis di Indonesia tak perlu khawatir ketinggalan aksi Aldila Sutjiadi. 

Penggemar tenis di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina dapat merasakan kemeriahan AS Terbuka sepenuhnya. 

Baca juga: Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi menjuarai Thailand Open 2024

Aplikasi SPOTV Now dapat diunduh dari Google Play dan Apple App Store. Untuk menyaksikan pertarungan Aldila Sutjiadi di US Open 2024, para pecinta tenis di Indonesia harus mengaktifkan Tennis Pass terlebih dahulu dengan biaya Rp 129.000.

Berbagai pilihan pembayaran tersedia, termasuk pembelian dalam aplikasi, dompet digital, kartu kredit atau debit, dan transaksi melalui operator seluler. 

Selain menyediakan live streaming turnamen tenis populer US Open 2024, SPOTV Now juga menawarkan program menarik lainnya. 

Penggemar dapat menonton tayangan ulang pertandingan, mengakses profil pemain, dan menikmati analisis mendalam dari pakar tenis. 

Dengan mengaktifkan Tennis Pass, para penggemar tenis dapat menyaksikan highlight eksklusif US Open 2024 dan Wimbledon 2024. Cek berita terkini dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top