Bocah 5 Tahun Ditinggal Berjualan Sendiri di Pinggir Jalan, Orang Tuanya Makan di Restoran…

Kuala Lumpur virprom.com – Kisah seorang anak laki-laki yang mengaku ditinggal sendirian berjualan barang di jalanan Kuala Lumpur. Sementara itu, orang tuanya pergi makan di restoran. yang menjadi viral di Malaysia baru-baru ini.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh pengguna akun Instagram @sallyjahari_ii. selama akhir pekan yang kemudian dibagikan oleh netizen Malaysia lainnya. termasuk di media sosial TikTok

Sally mengaku pernah bertemu dengan anak-anak tersebut. Jajanan jalanan dijual di area perbelanjaan di Taman Tun Dr. Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Bagaimana Pria yang Kabur dari Bisnis Istrinya Bisa Dipenjara?

Berbicara kepada World of Buzz, Sally mengaku meraih bayi tersebut karena khawatir.

Ia kemudian bertanya-tanya mengapa bocah itu dibiarkan berjualan makanan ringan sendirian di bawah terik matahari.

Sally mengatakan, bocah berusia 5 tahun itu mengaku sedang bersama ibunya. Hal ini membuat Sally semakin khawatir.

Lalu dia melihat sekeliling. Namun dia tidak dapat menemukan siapa pun yang bisa menjadi ibunya.

Sally tergerak untuk menanyakan keberadaan ibunya kepada anak laki-laki itu.

Dia mengatakan anak laki-laki itu menjawab dengan berkata, “Ayah dan ibuku sedang makan di restoran terdekat.” Sang ibu tidak mengizinkan putranya makan di restoran tersebut.

Seiring berjalannya cerita Sally bertanya kepada anak laki-laki itu mengapa dia tidak makan bersama orang tuanya. Dan kenapa dia ditinggal sendirian?

Anak laki-laki itu kemudian menjelaskan bahwa ibunya menyuruhnya untuk tetap tinggal dan tidak diperbolehkan bergabung dengan mereka.

Baca Juga: Guide Ini Hina Wisatawan di Bus karena Habisnya Kurang dari Rp 2 Juta.

“Saya bertanya apakah dia sudah makan. Katanya dia makan di rumah sebelum mereka berangkat,” jelas Sally.

Dalam postingan tersebut, Sally juga mengatakan bahwa saat berada di restoran terdekat, ia melihat hanya ada satu meja yang penuh dengan pasangan yang sedang makan. Meja lainnya penuh dengan orang-orang yang mengenakan pakaian bisnis formal.

Dia yakin pasangan tersebut adalah orang tua dari anak tersebut.

“Saya bertanya kepada anak laki-laki itu bagaimana dia sampai ke daerah itu. Dia mengatakan mereka datang dengan mobil bersama orang tua mereka. Saya memutuskan untuk memberinya air dan biskuit, dan dia memakan semuanya, yang menunjukkan bahwa dia sangat haus, terutama padanya. Hari itu panas sekali,” jelas Sally.

Seperti dilansir World of Buzz, Rabu (21/8/2024), Sally mengaku usai mengunggah kejadian tersebut di akun Instagram miliknya. Netizen yang prihatin pun membagikan beberapa informasi tentang anak tersebut.

Baca selengkapnya: Wanita ini mencoba masuk Disneyland menggunakan tiket gratis ayahnya pada tahun 1985. Sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Informasi baru ini membuat Sally mengajukan laporan ke Kementerian Kesejahteraan Sosial Malaysia. Dengan harapan mereka bisa turun tangan dan membantu anak tersebut.

Sambil menunggu kabar terkini, ia berharap semua orang bisa menjaga anak tersebut jika ditemukan.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top