Daihatsu Raih Penghargaan Booth Terfavorit di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Daihatsu berhasil meraih penghargaan People’s Choice Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Booth ini mempunyai tema dan konsep yang menarik.

Pada GIIAS 2024, Daihatsu sukses membangun booth untuk rombongan penumpang seluas 1.501-2.500 meter persegi. Pada kategori ini, Daihatsu mengalahkan BYD dan Mitsubishi yang masuk nominasi.

Baca Juga: Kisah Dibalik Pembuatan Kardus Daihatsu Sigra di GIIAS 2024

Sekadar informasi, pada GIIAS 2024 Daihatsu mengusung tema “Grow for a Better Tomorrow”. Booth ini menggunakan konsep Diorama yang mampu memberikan kepuasan dan hiburan bagi pengunjung.

President, CEO PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Yasushi Kyoda mengatakan, pihaknya berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu dan merasakan kebahagiaan serta kegembiraan.

Kyoda mengatakan, “Kami berkomitmen untuk dapat berkontribusi dengan memberikan mobilitas yang lebih baik serta tumbuh bersama masyarakat Indonesia di masa depan, sesuai dengan moto kami yaitu Growth for the Next One,” kata Kyoda dalam siaran persnya baru-baru ini.

Baca juga: Stand Daihatsu Kid Friendly di GIIAS 2024

Mengangkat tema keberlanjutan, stand Daihatsu juga menghadirkan fasilitas Sustainability Center sebagai pertunjukan seru untuk menampilkan upaya Daihatsu dalam mencapai pembangunan berkelanjutan bersama lingkungan, masyarakat, dan bisnis.

Ada tiga jenis kesenangan yang dikemas dengan indah. Pertama, ada papan infografis Eco Hub yang menjelaskan komitmen Daihatsu terhadap lingkungan. Kedua, adanya video produksi bagus yang menjelaskan produksi produk ramah lingkungan. Ketiga, terdapat permainan Econergy yang dapat dinikmati pengunjung sambil menjelaskan salah satu proses produksi di pabrik Daihatsu.

Sesuai dengan tema dan konsep yang diusung, Daihatsu masih tetap memperkenalkan Sigra Cardboard hasil kolaborasi Daihatsu dengan Dus Duk Duk. Replika Sigra 1:1 ini terbuat dari sekitar 70 lembar kertas berukuran besar, tebal 4mm dan berukuran 120x240cm yang ramah lingkungan dengan total 270 part dan palet dari pabrik Daihatsu.

Setiap tahunnya, Daihatsu dengan cerdik menghadirkan kejutan pada penjualannya di GIIAS Motor Show. Sebelumnya Daihatsu memperkenalkan mobil konsep Ayla EV dan Gran Max EV. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top