Game “Civilization VII” Dipastikan Meluncur Februari 2025, Ini Harganya

virprom.com – Penerbit game 2K Games mengumumkan bahwa Sid Meier’s Civilization VII (Civilization 7) akan diluncurkan pada 11 Februari 2025. Game strategi ini pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2024.

Civilization VII dipastikan rilis di PC melalui platform distribusi Steam dan Epic Games Store, serta di konsol PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Civilization VII merupakan game utama ketujuh dalam seri Civilization. Rangkaian game strategi ini pertama kali dirilis pada tahun 1991 untuk MS-DOS, Windows, Amiga, Sega Saturn, Sony PlayStation dan banyak platform lainnya.

Baca juga: Siap-siap, Tampilan Pertama Game Populer Civilization VII Akan Ditampilkan di Gamescom 2024.

Semua game ini memiliki gameplay yang sama di mana pemain ditantang untuk membangun sebuah peradaban dan berusaha mempertahankan kejayaannya.

Pemain akan berperan sebagai pemimpin terkenal dalam kisah nyata, dan kemudian membuat berbagai keputusan penting terkait ekonomi, politik, dan militer.

Pemain akan menghadapi peradaban lain yang dikendalikan oleh kecerdasan buatan (AI) dan dapat memutuskan apakah mereka ingin bekerja sama atau bertarung dengan peradaban tersebut. Pemain harus membuat keputusan yang baik untuk menjaga peradaban mereka tetap hidup.

Inovasi Civilization VII ada pada struktur permainannya. Pada game sebelumnya, periode peradaban dibagi menjadi Kuno, Klasik, Abad Pertengahan, Renaisans, dll. Saat ini, periode-periode tersebut telah dipersingkat menjadi Zaman Kuno, Eksplorasi, dan Modern.

Era itu sendiri mewakili tingkat teknologi dan sosial dari peradaban pemain. Misalnya, Era Kuno atau Zaman Kuno mengacu pada masa ketika manusia menemukan listrik dan teknologi modern lainnya.

Di setiap periode tersebut, pengguna dapat memilih peradaban baru. Misalnya, pengguna yang memilih Peradaban Mesir Kuno dapat memilih Kekaisaran Songhai dari Era Eksplorasi.

Fitur baru lainnya dari Civilization VII, pemimpin dapat dipilih secara terpisah dari peradabannya. Misalnya, pemain dapat memilih Benjamin Franklin sebagai pemimpin dan Mesir sebagai peradaban yang dipimpinnya.

Seperti yang kalian ketahui, para pemeran utama serial “Civilization” memiliki kepribadiannya masing-masing.

Misalnya Dya Gitarja Kerajaan Majapahit di Civilization VI yang menawarkan bonus berupa pembelian armada dengan nilai yang disebut Iman, yang disebut dengan Iman.

Baca juga: Rekam, permainan legenda hitam. Wukong mendapatkan 2,2 juta pemain dalam 24 jam

Oleh karena itu, nantinya bonus masing-masing pemimpin bisa dicampur dengan bonus yang diberikan oleh peradaban terpilih. Dengan begitu peradaban pemain akan diperkuat. Keberadaan peradaban VII

Civilizaton VII Sid Meier sekarang tersedia untuk pre-order. Game strategi ini dijual dalam tiga paket pembelian: Standard Edition, Deluxe Edition, dan Founders Edition.

Ketiga paket tersebut menawarkan game Civilization VII, namun konten tambahan yang ditawarkan bervariasi. Di bawah ini adalah daftar konten yang tersedia untuk pemain di setiap paket pembelian:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top