Jadwal Maintenance “Honkai Star Rail” Versi 2.4, Bawa Karakter Baru yang Langka

virprom.com – Pengembang dan penerbit game Hoyover akan meluncurkan Honkai Star Rail 2.4 pada Rabu (31/7/2024) bertajuk “Duel Terbaik Di Bawah Biru Murni”.

Honkai Star Rail 2.4 memperkenalkan tiga karakter baru Yunli, Jiaoqiu dan 7 Maret (The Hunt).

Yunli dan Jiaoqiu adalah Poin Bintang Lima, atau karakter langka di Honkai Star Rail. Sementara itu, 7 Maret (The Hunt) merupakan fitur bintang empat.

Seperti karakter lainnya, ketiga karakter ini bisa didapatkan melalui sistem lotere (gacha) dalam game. Pengguna menggunakan mata uang dalam game yang disebut Stellar Jade, yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan berbagai misi atau dengan membelinya dengan uang sungguhan.

Baca Juga: Honkai Star Rail 2.3 Dirilis, 2 Karakter Bintang Baru

Yunli merupakan manusia dengan kelas Penghancuran (jalan) dan unsur fisik (Fisik). Path Destruction menampilkan karakter yang dapat memberikan damage sambil bertahan dari serangan musuh untuk jangka waktu yang lama.

Yunli mempunyai kekuatan (skill) unik bernama Counter yang membuatnya bisa membalas serangan musuh.

Saat ini, Jiaoqiu adalah bentuk dan jalur Nihility dan elemen api. Nihility merupakan kelas support yang dapat memberikan pukulan kepada musuh. Jiaoqiu hanya bisa memberikan efek Ashen Roast yang membakar musuh.

Karakter selanjutnya ada pada 7 Maret dengan unsur The Hunt dan Imaginary Journey. Sebelumnya pada tanggal 7 Maret elemen Perlindungan dan Es.

Selain ketiga karakter baru tersebut, Honkai Star Rail 2.4 juga menyertakan peta baru bernama The Shackling Prison, musuh baru bernama Howling Casket, serta beragam misi dan event baru.

Sebelum merilis update Honkai Star Rail 2.4, Hoyovere akan mengurus servernya terlebih dahulu. Selama maintenance berlangsung, pengguna tidak akan bisa memainkan Honkai Star Rail selama waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Honkai Star Rail Bagi 1.600 Stellar Jade Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Berikut jadwal maintenance Honkai Star Rail 2.4 yang dirangkum KompasTekno dari website Hoyolab, Selasa (30/7/2024): Jadwal Maintenance Honkai Star Rail 2.4: Rabu, 31 Juli 2024 pukul 05:00 WIB

Hoyovere mengonfirmasi bahwa pemeliharaan server memakan waktu lima jam. Pemain bisa menikmati update terbaru Honkai Star Rail 2.4 pada tanggal 31 Juli 2024 pukul 10:00 WIB pagi.

Saat login ke Honkai Star Rail versi terbaru, pengguna akan mendapatkan hadiah sebesar 300 Stellar Jade.

Seperti yang disebutkan, mata uang game ini dapat digunakan untuk gaya gacha. Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk menulis tentang senjata (Light Cones).

Cara mendapatkan daun Stellar Jade sangat sederhana. Pengguna harus mencapai Trailblaze Level 4, yang dapat ditingkatkan dengan menyelesaikan misi utama dan sampingan di Honkai Star Rail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top