Temui Ma’ruf Amin, Cak Imin Undang Wapres Hadiri Muktamar PKB

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan delegasinya mengunjungi Wakil Presiden Indonesia (Wapres) Ma’ruf Amin di Rumah Dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada Kamis (15/ 8/2024)

Muhaimin mengatakan, dirinya bersama pengurus PKB bertemu dengan Ma’ruf Amin untuk mengundang wakil presiden menghadiri rapat PKB pada 24-25 mendatang. pada bulan Agustus 2024.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu berharap Wapres bisa hadir dan memberi masukan pada forum besar yang akan digelar di Bali tersebut.

“Mengundang beliau (wakil presiden) untuk memberikan petunjuk dan bimbingan kepada tiga ribu peserta. Tiga ribu peserta ini berasal dari seluruh Indonesia), (termasuk) pimpinan cabang, disusul sekretaris, bendahara, ketua dewan syuro, sekretaris dewan. syuro , ” kata Cak Imin usai pertemuan dengan Wapres, Kamis.

Baca juga: Jelang Musyawarah PKB, Cak Immin Sowan Kiai Sepuh Kunjungi Kediaman Syukron Makmun NU

Cak Imin mengatakan, berdasarkan undangan tersebut, Wapres menyatakan kesediaannya untuk hadir meski tidak bisa datang sendiri.

Kai Ma’ruf mengatakan, insya Allah setidaknya akan memberikan instruksi yang efektif jika tidak bisa datang sendiri, ujarnya.

Cak Imin menilai kehadiran wakil presiden sangat penting dalam konferensi ini karena Ma’ruf Amin merupakan salah satu pendiri PKB dan ketua Majelis Syuro PKB yang pertama.

“(Wakil Presiden Ma’ruf Amin) juga merupakan pionir asas dan norma undang-undang PKB. “Dia salah satu penyelenggara termasuk saya yang tergabung dalam rombongan saat itu,” ujarnya.

Baca juga: PKB Pastikan Prabowo Subianto Akan Hadiri KTT ke-6 di Bali

Dalam pertemuan ini. Cak Imin didampingi Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Dewan Syuro PKB Andi Muarli dan Wakil Sekretaris Dewan Syuro PKB Taufik Abdullah.

Kemudian Ketua Steering Committee (SC) Kongres PKB Faisol Riza dan Ketua Organizing Committee (OC) Kongres PKB Cucun Ahmad Syamsurijal. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top