Tiga Pemain yang Bisa Dilepas Man United Setelah Transfer De Ligt dan Mazraoui

virprom.com – Sejumlah pemain Manchester United harus hengkang dari kubu Setan Merah menyusul prospek kedatangan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazroui dari Bayern Munich.

Matthijs De Ligt (24 tahun) dan Noussair Mazraoui (26 tahun) di ambang menjadi pemain anyar Manchester United.

Bayern Munich dilaporkan telah menerima tawaran £42 juta untuk bek tengah Belanda itu, yang akan dibayar oleh Setan Merah secara mencicil selama tiga tahun.

Sementara itu, Mazraoui dikabarkan telah menandatangani mahar sebesar £17 juta.

Kedua pemain tersebut dilatih oleh Erik ten Hag di Ajax asal Amsterdam.

Kedua pemain tersebut diwakili oleh Rafaela Pimento yang mengambil alih perwakilannya setelah meninggalnya Mino Raiola pada tahun 2022.

Baca juga: Berita Transfer: Spurs Resmikan Solanke, Man United Dekati De Ligt

Tampaknya ini merupakan kelanjutan dari hubungan antara kedua belah pihak setelah United menjamu Pimento di kompleks pelatihan mereka di Carrington tahun lalu.

Sehingga kedatangan kedua bek tersebut membuat Setan Merah harus memasuki bursa transfer untuk melepas pemain.

Manchester Evening News menyebutkan ada tiga pemain yang bisa meninggalkan kubu Old Trafford demi menyeimbangkan neraca keuangan klub:

1.Hannibal Meibri

Pemain yang digadang-gadang sebagai anak ajaib itu tampaknya sudah kehabisan waktu untuk membuktikan bakatnya di Setan Merah.

Pemain internasional Tunisia ini dipinjamkan ke Sevilla pada Januari lalu, namun hanya tampil enam kali di Liga Spanyol. Celtic dan Rangers di Liga Skotlandia disebut-sebut tertarik padanya.

2.Kristen Eriksen

Akibat performa Kobbie Mainoo yang semakin meningkat, Eriksen kehilangan tempatnya di lini tengah. Ia pun tampak kesulitan bermain bersama Casemiro di ruang mesin Setan Merah, mengingat usia mereka dan jangkauan pemain yang terbatas.

Eriksen datang ke klub dengan status bebas transfer dan Man United akan menghasilkan uang dengan menjualnya dengan harga berapa pun.

3. anton

Manchester Evening News mencatatkan nama Antony sebagai salah satu pemain yang bisa dijual. Padahal, Antony merupakan pembelian besar pertama Ten Hag di kubu Setan Merah. Meskipun mencetak gol dalam tiga penampilan pertamanya di bawah Ten Hag, performanya menurun drastis.

Pemain Brasil itu bertemu pers selama tur pramusim dan meyakinkan mereka bahwa namanya akan dikaitkan dengan gol dan assist. Namun, hal tersebut akan sulit terjadi jika Ten Hag terus membiarkannya di bangku cadangan.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top