Persib Vs Arema FC, Gelandang Asing Singo Edan Siap Taklukkan Kandang Maung

virprom.com – Arema FC akan menghadapi tantangan berat pada laga pekan ketiga La Liga 1 2024-2025 saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024).

Meski bukan favorit, pemain internasional William Marsilio menegaskan tim tidak gentar meski David da Silva cedera.

Baginya, laga ini menjadi kesempatan emas untuk membalikkan keadaan dan membuktikan Arema FC mampu bangkit dari dua hasil mengecewakan di awal musim ini.

Ia sadar timnya bukanlah favorit, namun situasi tersebut justru semakin memacu semangatnya untuk tampil baik.

Baca juga: Persib Bandung Vs Arema FC, Skenario Maung Tanpa David da Silva

“Mari kita ubah keadaan. Kami ingin menjadi pemenang. Saya pikir kesalahan tim sebelumnya membantu kami dalam beberapa hal, namun saya yakin kami akan mengatasi pertandingan sulit ini,” ujarnya.

Pemain asal Brasil yang kini menjadi salah satu pilar utama Arema FC ini mengaku sudah mempersiapkan matang-matang untuk rekan satu timnya.

Di bawah bimbingan pelatih Joel Cornelly, tim menyusun strategi untuk melawan Persib yang terkenal dengan perubahan serangan yang cepat.

Baca Juga: Head to Head Persib Vs Arema, Maung Bandung Perkasa

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, namun kami hadir untuk menjadi pemenang, kami yakin akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin,” ujar William Marsilio.

Ia tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk membawa Arema FC meraih kemenangan pertama di Ligue 1 musim ini.

Usai bermain imbang tanpa gol melawan Dewa United dan kalah 0-2 melawan Borneo FC, ia merasa timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Saya sebenarnya agak menentang situasi dengan dua pertandingan berat itu, namun kami tidak ingin gagal meraih kemenangan untuk ketiga kalinya,” kata sang gelandang.

“Di awal kompetisi kita menghadapi Dewa United, Borneo FC dan sekarang Persib, tiga tim tangguh, ini pertandingan yang sulit, tapi seperti saya katakan kami akan melakukan segalanya untuk menang,” ujarnya. Dengarkan pilihan berita dan pembaruan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top