Bastianini Belum Pede Bisa Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2024

JAKARTA, virprom.com – Enea Bastianini sudah dua kali meraih kemenangan di MotoGP Inggris 2024, namun belum bisa dipastikan mampu meraih gelar juara dunia MotoGP 2024.

Bastianini mampu meraih podium utama pada balapan utama dan balapan utama di Sirkuit Silverstone. Namun, ia merasa tak bisa melanjutkan seperti dua rival utamanya, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Baca juga: Bastianini Bingung, Ducati Buat Dia dan Martin Sedih karena Marquez

Dari segi poin, Bastianini saat ini berada di peringkat ketiga klasemen MotoGP 2024, unggul 27 poin dari Marc Marquez di peringkat keempat, dan saat ini hanya unggul 49 poin dari Martin.

“Saya rasa saya tidak berkompetisi di kejuaraan dunia sekarang. Pecco dan Jorge lebih bertekad daripada saya saat membalap, selalu di depan,” kata Bastianini, dilansir Speedweek.com, Selasa (6/8). /2024).

Banyak hal yang akan terjadi pada saya dan jika saya ingin menang, saya harus memperbaiki situasi ini, kemenangan ini adalah kemenangan besar, tapi kami harus tetap seperti ini hingga sisa musim ini, kata Bastianini.

Baca Juga: Hasil MotoGP Inggris 2024, Bastianini Curi Kemenangan Martin

Musim ini, Bastianini sudah mengoleksi enam podium. Satu podium dalam balapan langsung menuju kemenangan. Sejauh ini, sudah ada lima podium di balapan utama dan dua peringkat kedua, dua peringkat kedua, dan satu kemenangan.

“Jika saya bisa menjaga stabilitas saya di akhir kompetisi, itu akan sia-sia,” kata Bastianini yang akan bergabung dengan Red Bull KTM Tech3 musim ini bersama Maverick Vinales. Dengarkan berita terbaru dengan opsi berita kami di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top