Hasil Barcelona Vs Athletic Bilbao 2-1, Barca Raih 6 Poin dari 2 Laga Pertama Musim

virprom.com – Barcelona melanjutkan awal sempurna Liga Spanyol 2024-2025 dengan kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao, Minggu (25/8/2024) dini hari WIB.

Hasil Barcelona dan Athletic Bilbao akan tersaji pada pekan kedua Liga Spanyol 2024-2025.

Sebelumnya di liga domestik, Barcelona menang 2-1 di markas Valencia.

Tamu istimewa pada pertandingan melawan Athletic Bilbao adalah Hugh Grant, aktor asal Inggris dan pemeran film “Notting Hill”, yang didampingi oleh wakil presiden Barcelona Rafa Yuste sebelum kick-off.

Pemain Barcelona Hans Felipe membuka keunggulan ke gawang Montjuic pada menit ke-24 lewat tembakan jarak jauh Lamine Yamal.

Di Piala Eropa 2024, bintang Spanyol itu melakukan umpan silang dari kanan ke kiri untuk mencari ruang sebelum membobol gawang tim tamu dengan tendangan yang membentur kepala lawan. VICTORIA Y 6 DE 6 ???? pic.twitter.com/lqyNyEgMwK — FC Barcelona (@FCBarcelona_es) 24 Agustus; 2024

Namun pada menit ke-39, Pau Cubarsi berhasil menyamakan kedudukan setelah melakukan tendangan Berenguer di kotak penalti.

Cubarsi mendapat kartu kuning dan Oihan Sancet mengambil peluang bagus dari titik penalti.

Namun, Barca unggul terlebih dahulu pada menit ke-75 setelah kiper Alex Padre hanya mampu menggagalkan umpan silang keras kaki kiri Lewandowski.

Yamal dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang tersebut. Dengarkan berita menarik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top