Jelang Inggris vs Serbia: John Stones Diragukan Tampil karena Sakit

virprom.com – Bek Inggris John Stones meragukan ketersediaannya untuk laga pembuka Euro 2024.

Inggris menghadapi Serbia pada laga Grup C Euro 2024, Minggu (16/6/2024). Laga Inggris kontra Serbia akan dimainkan di AufSchalke Arena.

Seperti dilansir SkySports, Stones menderita sakit perut sehingga melewatkan sesi latihan pagi di resor Weimarer Land Spa and Golf di Blankenhain pada Rabu (6/12/2024).

Namun FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) tidak memberikan rincian mengenai penyakit bek Manchester City tersebut, hanya mengatakan bahwa Stones “sakit” dan melewatkan latihan.

Absennya Stones dari latihan Inggris tidak ada hubungannya dengan cedera pergelangan kaki yang dialaminya sebelumnya.

Baca Juga: Kevin De Bruyne mencetak golnya yang ke-100 untuk Manchester City

Bek Manchester City itu harus mengurung diri di kamarnya untuk menghindari penularan ke pemain lain sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan FA.

Stones juga akan diawasi secara ketat oleh tim medis untuk memantau perkembangannya.

FYI, John Stones baru bermain full time selama tiga bulan terakhir.

Penyakit yang dideritanya sebelum pertandingan pembuka melawan Serbia menimbulkan spekulasi bahwa Stones tidak akan bermain sepanjang turnamen jika ia pulih sebelum hari Minggu.

Reporter senior SkySports Rob Dorset yang saat ini berada di Jerman memberikan pandangannya mengenai pria yang bisa mengisi posisi John Stones.

Baca Juga: Crystal Palace-Manchester City 2-4: Citizen kembali menang

Kehilangan Stones akan berdampak, apalagi ia merupakan salah satu pemain tertua di lini pertahanan Inggris, mengingat absennya Harry Maguire di jantung pertahanan.

“Stones punya 72 caps. Kami selalu berharap Mark Quahehi bergabung dengan Stones, tapi dia hanya punya 11 caps untuk Inggris.

“Kwehi belum pernah bermain di turnamen besar sebelumnya. Louis Dunk punya enam caps, sedangkan Ezri Gonza hanya empat caps.

“Joe Gomes sebagian besar bermain sebagai bek sayap musim ini untuk Liverpool. Perasaan saya adalah Gonzaga karena Dunk juga sedang berjuang dengan masalah cederanya sendiri.”

Inggris tergabung di Grup C Euro 2024 bersama Serbia, Slovenia, dan Denmark.

Daftar bek Inggris untuk Euro 2024

Bek: Louis Dunk (Brighton & Hove Albion), Joe Gomez (Liverpool), Mark Quihi (Crystal Palace), Ezri Gonza (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle United ). ) ), Kyle Walker (Manchester City)

 

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top