Depinas Soksi Dukung Bahlil Jadi Ketum Golkar Pengganti Airlangga

JAKARTA, virprom.com – Ketua Dewan Pimpinan Nasional Pusat Organisasi Pekerja Independen Indonesia (Depinas Soksi) Ahmadi Noor Supit mendukung Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 .

Penyerahan dukungan kepada Bahlil berlangsung Minggu (18/8/2024) lalu di Hutan Kota Plataran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Soxi juga menggelar rapat umum mengenai Munas Golkar 2024.

Sufit menilai Bahlil merupakan calon yang tepat untuk memimpin Partai Gulkar ke arah yang lebih baik di masa depan.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Pak Bahlil dalam proses pemilu dan memperkuat dukungan internal partai jelang Munas Golkar, kata Supit dalam keterangannya, Senin (19/8/2024). katanya.

Baca Juga: Sambutan Mendebarkan Saat Bahlil Mendaftar Sebagai Calon Presiden Golkar

Menurut Supit, dukungan organisasi pendiri Partai Gölkar ini merupakan kelanjutan dari rapat Majelis Umum Depinas Soksi yang digelar pada Kamis, 15/8/2024.

Dukungan Depinas Soksi terhadap Bahlil diberikan secara tatap muka langsung.

Dalam acara tersebut, Bahlil juga menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar di hadapan Ketua DPD Golkar provinsi dan Ketua DPD Golkar kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Selain itu, turut hadir Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodevik Paulus, Ketua Munas Golkar Adies Kadir, Rapimnas dan Ketua Panitia Pelaksana Munas. Konferensi Golkar Sari Yuliati dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Kahar Muzakir.

Baca juga: Saya Dapat Pesan dari Prabowo, Bahlil: Pengelola ESDM Harus Mengutamakan Rakyat

Musyawarah Nasional dan Rapat Nasional Partai Gölkar akan digelar pada 20 Agustus 2024.

Golkar disebut-sebut akan memilih Presiden Golkar baru menggantikan Airlangga Hartarto.

Di sisi lain, Bahlil diklaim mendapat dukungan dari 37 DPD I Golkar se-Indonesia. Dengarkan berita terkini dan berita kami diambil langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top