Messi Tak Pusingkan Masa Depan, Fokus Tatap Final Copa America 2024

virprom.com – Bintang Argentina Lionel Messi fokus pada final Copa America 2024 dan tidak mengkhawatirkan masa depannya. 

Argentina akan menghadapi Kolombia pada Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) pukul 07:00 WIB pada laga final Copa America 2024 di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat. 

Pensiunnya Messi disebut-sebut hanya tinggal menunggu waktu saja sebab pemain berjuluk La Pulga itu sudah berusia 37 tahun. 

Messi juga tidak khawatir dengan masa depannya. Ia masih menikmati karirnya dan akan berakhir jika ia tidak bisa lagi berkontribusi untuk timnya. 

Baca juga: Argentina Vs Kolombia: Messi Disebut Lambat, Bahaya Bikin Raja Marah

“Saat ini saya tidak ingin berpikir terlalu jauh. Saya hanya fokus dan menjalani setiap hari, apa yang terjadi pada saya dan apa yang kami capai,” ujarnya seperti dikutip media Argentina, DSPORTS. 

“Saya menjalani periode yang sangat panjang di tim nasional, di mana saya menderita karena hasil yang tidak kunjung datang,” ujarnya. 

“Kami melewati masa-masa buruk. Sekarang saya menikmatinya hari demi hari. Itu akan terjadi sampai saya merasa tidak bisa melakukannya lagi,” kata Messi. 

Ketimbang memikirkan masa depannya, Messi kini justru fokus mempersiapkan diri jelang final Copa America 2024. 

Baca juga: Pesan Messi jelang final Copa America 2024 Argentina melawan Kolombia

“Di Copa America saya bermain bagus dan cedera mengubah rencana saya. Itu tidak sesuai dengan ekspektasi dan keinginan saya,” ucapnya. 

“Sekarang kami mempunyai kesempatan untuk bermain di final lagi, menikmatinya, dan memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk mencapainya,” kata Messi. 

Argentina lolos ke final Copa America 2024 setelah mengalahkan Kanada 2-0 berkat gol Lionel Messi dan Julian Alvarez. 

Tim asuhan Tango berpotensi mempertahankan gelar Copa America. Mereka menjadi juara edisi sebelumnya setelah menang 1-0 atas Brasil.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top