Bom Meledak di Tel Aviv Israel, 1 Orang Tewas

TEL AVIV, virprom.com – Ledakan bom di Tel Aviv, Israel menewaskan satu orang pada Minggu (18/8/2024).

Polisi setempat mengatakan ledakan terjadi di Jalan Lahi sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

“Telah dipastikan bahwa bom tersebut meledak,” kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Sky News. “Akibat ledakan tersebut, satu orang – yang masih belum diketahui identitasnya – meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka sedang.

Baca juga: Israel Periksa Tempat Perlindungan Bom, Bersiap Jika Ada Serangan

“Semua jalur penyelidikan sedang dijajaki,” lanjut juru bicara tersebut, seraya menambahkan bahwa para korban yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit.

Foto dan video yang beredar di media sosial menunjukkan dampak ledakan tersebut, namun Sky News belum dapat memverifikasi hal ini.

Gambar lain menunjukkan puing-puing di jalan dan kru darurat di lokasi kejadian.

Pada Sabtu (17/8/2024), ribuan orang berkumpul di Lapangan Penyanderaan Tel Aviv untuk menuntut pengembalian sandera yang masih ditahan Hamas di Gaza.

Baca Juga: Israel Jatuhkan 3 Bom di Sekolah Gaza, 15 Tewas, Anak-anak Terluka Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Meninggal Akibat Bom yang Diselundupkan ke Tempat Tinggalnya 2 Bulan Lalu Para Ahli Sebut Israel Menyerang Zona Aman Kamp Al-Mawasi Gaza dengan Bom AS

Keluarga para tawanan meminta Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk mengundurkan diri karena belum ada kesepakatan yang dicapai untuk membebaskan para sandera.

Mantan Perdana Menteri Israel Ehud Barak juga menyerukan agar Netanyahu dimakzulkan dengan alasan yang sama.

Dia menulis di media sosial X: “Ketidaktaatannya terhadap hukum saat ini memerlukan pemakzulan.”

Secara terpisah, ada korban jiwa setelah serangan udara Israel di Gaza dan Lebanon pada akhir pekan ketika negosiasi gencatan senjata terus berlanjut.

Baca juga: AS Terus Kirim Bom 226 Kg ke Israel. Dengarkan berita terhangat dan kompilasi berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top