Elon Musk Posting Video Fesyen Show Pakai AI, Ujungnya Ledek Microsoft

virprom.com – CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk membagikan video tentang kecerdasan buatan (AI), di mana para pemimpin dunia, pimpinan perusahaan teknologi, dan tokoh terkenal lainnya ikut serta dalam peragaan busana.

Dalam video yang diunggah di situs media sosial.

Video ini dibuat oleh saluran YouTube Inter Dimension TV menggunakan perangkat lunak AI Midjourney dan Luma Labs, kemudian dibagikan oleh Musk di X.

Akun resmi Elon Musk di situs X menulis pada Senin (22/7/2024): “Saatnya peragaan busana kecerdasan buatan.” Saatnya peragaan busana AI pic.twitter.com/ra6cHQ4AAu — Elon Musk (@elonmusk) 22 Juli 2024

Dalam video kecerdasan buatan tersebut, Presiden Biden tampak menggunakan kursi roda dan kacamata hitam, sedangkan Donald Trump mengenakan pakaian Louis Vuitton yang serba oranye.

Baca juga: Apa Itu Blue Screen of Death, Penyebabnya, dan Cara Mengatasinya

Presiden Xi Jinping mengenakan setelan jas bergambar beruang, mungkin mengacu pada julukannya, “Winnie the Pooh”. Istilah ini sering digunakan oleh netizen untuk mengejek dan diketahui bahwa Xi Jinping tidak menyukai istilah ini.

Belakangan, Paus Fransiskus terlihat mengenakan jaket puffer dengan ikat pinggang emas dan topi jerami.

Video tersebut juga menampilkan Elon Musk yang berganti pakaian astronot dengan pakaian dalam lateks dengan logo Tesla di atasnya.

Selain Musk, tokoh industri teknologi yang tampil dalam video AI ini antara lain CEO Apple Tim Cook yang memegang iPad di dadanya, dan CEO Meta Mark Zuckerberg yang tubuhnya berubah menjadi hijau seperti semak.

Hal ini menunjukkan kepada para ahli teori konspirasi bahwa Zuckerberg adalah manusia serangga, yang juga dikenal sebagai manusia serangga. Konspirasi ini muncul karena ada pengguna yang menganggap cara bicara dan tingkah laku Zuckerberg aneh dan tidak “seperti” manusia.

Video kecerdasan buatan yang menampilkan Bill Gates mengenakan jas hitam putih ini berbeda dengan banyak karakter yang mengenakan pakaian unik di masa lalu, seperti dilansir KompasTekno dari situs X, Kamis (25/7/2024) berakhir.

Bill Gates terlihat tersenyum sambil memegang laptop yang di layarnya terpampang tulisan “Runway of Power”. Teks tersebut juga berubah menjadi kesalahan Blue Screen of Death (BSOD) yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Pasalnya, jutaan PC desktop dan laptop di seluruh dunia, termasuk Indonesia, yang menjalankan sistem operasi Windows terkena error BSOD pada Jumat (7/7/2024).

Baca juga: Microsoft Luncurkan Alat untuk Mengalahkan Layar Biru Windows Akibat Crowdstrike

Permasalahan tersebut telah mengganggu pelayanan publik, seperti bank dan bandara, di berbagai negara termasuk Amerika Serikat.

Menurut pernyataan Microsoft, kesalahan layar biru disebabkan oleh pembaruan perangkat lunak Falcon Sensor dari CrowdStrike.

Pasca kejadian tersebut, Microsoft selaku pencetus Windows merilis solusi yang dapat diterapkan oleh organisasi terdampak untuk mengatasinya.

Solusinya adalah dengan menghapus file error bernama C00000291*.sys, serta melakukan reboot atau restart sistem/software Virtual Machine yang terkena dampak. Dengarkan berita terkini dan serial berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top