All New Triton Makin Gagah dengan Aksesori Bull Bar

JAKARTA, virprom.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan All New Triton di Japan Mobility Show (JMS) 2023. Kabarnya, kedua mobil van dari tiga perusahaan pembuat berlian ini akan segera diluncurkan di Indonesia

Dengan bodi kokoh dan kemampuan 4×4, para modder tertantang untuk membuat Triton baru semakin menarik dengan aksesoris.

Seperti yang dihadirkan oleh Ironman 4×4. Tuner asal Australia itu memperkenalkan aksesoris yang tak hanya menunjang penampilan, tapi juga melindungi bodi saat berkendara.

Baca Juga: DAM Targetkan Raih Bakti Honda Nasional, Ini Persiapannya

Dikutip dari Carscoops, Rabu (15/5/2024), Ironman 4×4 menawarkan aksesoris bull bar dengan tiga pilihan desain yang seluruhnya berbahan baja.

Rumah memiliki bar perdagangan banteng. Model ini untuk pemula, dimana terdapat titik pemasangan, serta desain pilar yang menahan kap mesin, grill dan lampu.

Berikutnya ada deluxe bull bar, iklan versi lengkap dengan tambahan lampu LED, dan dua antena sudah terpasang.

Terakhir, Red Bar memiliki desain yang berbeda dibandingkan Deluxe dan Komersial. Shifter pita merah menambahkan asupan sarang lebah tetapi tidak ada lampu depan dan kap mesin.

Aksesori serupa dipasang di bagian belakang, di mana terdapat braket baja dan pengait yang sering digunakan untuk memasang tali jika mobil terjebak di lumpur.

Ironman 4×4 juga dilengkapi ekstensi spatbor, ditujukan bagi pengemudi yang berkendara dengan roda lebih besar dan ban lebih lebar untuk penggunaan segala medan.

Terakhir, beragam kit suspensi ditawarkan dengan pilihan konfigurasi gas nitro atau sel busa yang tersedia dalam model ringan, sedang, dan berat.

Bicara soal harga, Commercial Bull Bar dibanderol dengan harga 1.277 USD atau Rp 20 jutaan, Deluxe Bull Bar dijual seharga 1.691 USD atau Rp 26 jutaan, dan Raid Bar dijual seharga 1.518 USD atau Rp 24 jutaan. Sedangkan harga perlengkapan suspensi adalah 1,442-1,986 USD atau sekitar 23 – Rp.

Produksi perdana aksesoris Ironman 4×4 untuk Mitsubishi Triton dijadwalkan pada Juli 2024. Ironman 4×4 tengah menyiapkan aksesoris lainnya untuk All New Triton, seperti kanopi, slide out, side rail atau tangga, pelindung bagian bawah bodi mobil, dan rak atap. Dengarkan pilihan berita dan berita terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top