Pujian Juergen Klopp untuk Gaya Bermain Arne Slot di Liverpool

virprom.com – Juergen Klopp mengutarakan pendapatnya tentang Arne Slot, penerusnya sebagai pelatih Liverpool. Pelatih asal Jerman itu memuji identitas penampilan Liverpool di bawah asuhan pelatih asal Belanda itu.

Laga Liverpool melawan Ipswich yang akan dilangsungkan pada pekan pertama Liga Inggris 2024-2025 akan menjadi laga pertama Liverpool di bawah asuhan manajer lain, Juergen Klopp, dalam sembilan tahun terakhir.

Slot ini mendapat perhatian besar setelah Klopp memimpin Liverpool meraih gelar Liga Champions 2019 dan Liga Premier 2020, antara lain.

Meski demikian, Klopp memuji penampilan Liverpool dalam kemenangan 2-0 atas tim promosi tersebut.

“Arne, ya. Pelatih yang sangat baik. Saya sangat senang ketika mendengar Liverpool akan merekrut Arne Slot,” kata Klopp kepada ESPN.

“Saya tidak terlibat dalam apa pun, tidak perlu dan saya bukan orang yang hidup di balik layar, masih punya ikatan dan sebagainya.”

Baca Juga: Liverpool Bebas di Ipswich, Slot Tegas Bukan Hanya Karena Satu Momen Buruk

“Saya tidak menginginkan ini. Klub ini terlalu besar dan terlalu bagus. (Orang-orang) terlalu baik.”

“Banyak hal telah berubah sejak kami pergi. Tapi saya hanya khawatir, apakah mereka akan menemukan pelatih yang bagus? Liverpool bereaksi cepat dan menemukan solusi terbaik, terbaik, terbaik di Arne Slot.

Klopp memuji cara bermain Slott yang diyakininya sudah menunjukkan jati dirinya sejak awal.

“Saya sangat menyukai sepak bolanya [cara dia] bermain dan [Feyenoord] sangat bagus,” kata pelatih yang memakai topi itu.

Baca Juga: Hasil 0-2 Ipswich Vs Liverpool, Rekor Mo Salah Tandai Dimulainya Era Arne Slot

“Saya melihat pertandingan melawan Sevilla, pertandingan pramusim di Anfield – sebagian besar pertandingannya sangat bagus. Terlepas dari pertandingan liga [melawan Ipswich], babak kedua jelas sangat bagus.”

“Tetapi tidak masalah jika saya menyukainya, Anda dapat melihat bahwa dia adalah pelatih yang bagus dan tim ini lebih baik dari sebelumnya, skuad yang bagus, tim yang sangat bagus.”

“Jadi menurut saya (slot Liverpool) akan sangat bagus.”

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top