“My Lovely Empress”, Game Buatan Developer Indonesia Resmi Meluncur

virprom.com – Pengembang game asal Indonesia, Studio GameChanger resmi merilis game terbarunya, My Beloved Empress pada Rabu (21/8/2024). 

Game asal Indonesia ini bisa dibeli dan dimainkan di platform PC (melalui aplikasi Steam), Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Permaisuriku yang cantik memberi tahu Kaisar Hongkong tentang Kerajaan Merah. Dinasti Hong Kong memerintah dengan bantuan permaisuri dan ibunya.

Suatu hari, ibu Kaisar dan Permaisuri Hong Kong meninggal karena penyakit misterius. Permaisuri Xiang meninggal dalam keadaan hamil, sehingga Hong juga kehilangan seorang anak.

Hong Kong yang hancur tidak mampu mengendalikan Kekaisaran Ungu, dan dalam waktu dua bulan pemerintahannya mulai hancur.

Baca Juga: Game Civilization VII Dipastikan Meluncur Februari 2015, Ini Harganya

Kaisar Hong menjadi pemimpin kerajaannya setelah menemukan cara untuk memanggil kembali istrinya dengan memanggil makhluk bernama Yaoguai.

Yaoguai sendiri merupakan makhluk yang terinspirasi dari mitos Asia kuno. Yaoguai, yang terbagi antara Umamu, Gumiho, dan lainnya, akan membantu Hong Kong memecahkan masalah yang dihadapinya dalam membentuk pemerintahannya sendiri.

Untuk permainan game, Amava My Empress memadukan game manajemen dengan gaya visual baru.

Genre game visual novel didominasi oleh pertukaran dialog antar karakter, sehingga pemain menghabiskan banyak waktu untuk membaca.

Bedanya, cerita visual biasanya menghadirkan karakter dan adegan dalam dua dimensi (2D). Sedangkan karakter Empress favorit saya bisa bergerak secara tiga dimensi (3D) dengan dialog switching.

Baca Juga: Rekor, Game Mitos Hitam: Wukong Capai 2,2 Juta Pemain dalam 24 Jam

Bicara soal manajemen, tugas utama para pemain adalah mendukung kelangsungan kerajaannya.

Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya pengambilan keputusan penting bagi komandan.

Suatu hari, Kaisar Hong akan menerima kabar bahwa partai tersebut telah mencuri Commons dari partai pedagang, dan juga telah melukai tentara partai tersebut.

Pemain dapat memilih apakah ingin mengganti kerugian yang diderita pedagang, lalu memerintahkan tentara untuk mencari penjahatnya, atau mengganti kerugian pedagang namun tidak memberikan konsekuensi kepada pencuri.

Alternatifnya, pemain dapat mempublikasikan barang curian dan mengembalikannya ke pedagang. Pemain kemudian akan menghukum pencuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top