Jasad Putri Konglomerat Mike Lynch yang Terakhir Ditemukan di Bangkai Kapal Bayesian

Sisilia, virprom.com – Jenazah putri anggota parlemen Inggris Mike Lynch, Hannah, terakhir kali ditemukan di bangkai kapal mewah Bezen pada Jumat (23 Agustus 2024).

Hana menjadi orang ketujuh yang tewas saat sebuah kapal tenggelam di lepas pantai Sisilia, lepas pantai Palermo, Italia.

Bessian terjebak hujan badai pada Senin (19/8/2024) dini hari, saat Lynch dan Hannah, 18, hilang bersama empat orang lainnya.

Baca juga: Taipan Inggris dan Putrinya Hilang Saat Superyacht Bayesian Tenggelam di Pusaran

Empat korban lainnya yang hilang dan kemudian ditemukan tewas adalah pengacara Lynch Christopher Molvello dan istrinya Nida, serta Jonathan Bloomer, ketua perusahaan investasi Morgan Stanley International, dan istrinya Judy.

Pernyataan dari keluarga Hannah, yang dilansir oleh kantor berita AFP, mengatakan: “Keluarga Lynch merasa hancur dan trauma, namun mereka dihibur dan didukung oleh keluarga dan teman.”

Tim SAR menemukan jenazah empat teman Lynch pada Rabu (21 Agustus 2024), dan sang pengusaha sendiri keesokan harinya.

Sementara itu, jenazah pria yang diyakini sebagai kepala koki kapal pesiar tersebut ditemukan beberapa jam setelah kapal tenggelam.

Lynch, 59, mengundang teman-teman keluarganya ke Bazin untuk merayakan pembebasannya baru-baru ini dalam kasus penipuan besar di AS.

BACA JUGA: Bangkai kapal pesiar mewah Bayesian ditemukan; jenazah penumpang tidak ditemukan Lima jenazah penumpang Bayesian telah ditemukan, kabarnya termasuk Mike Lynch dan putrinya Ada

Pada bulan Juni 2024, Lynch dibebaskan di pengadilan San Francisco atas tuduhan penipuan terkait penjualan perusahaan perangkat lunaknya, Autonomy, senilai $11 miliar ke Hewlett-Packard.

Perusahaan manajemen Kemper & Nicholson mengatakan Bayesian tenggelam pada pukul 16.30 waktu setempat dan kini terdampar di pantai, 50 meter di bawah permukaan.

Hannah lulus ujian sekolah terakhirnya dan diterima di Departemen Sastra Inggris Universitas Oxford.

Baca juga: Sejarah Kecelakaan Kapal Mewah yang Menewaskan Perusahaan Inggris Mike Lynch Dapatkan berita terkini dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top