Apple Music Beri Langganan Gratis 3 Bulan, Ini Syaratnya

virprom.com – Aplikasi streaming musik Apple Music merilis langganan gratis selama tiga bulan untuk iPhone, iPad, Mac, dan pengguna perangkat Apple lainnya.

Sebelumnya Apple juga membagikan Apple Music secara gratis selama tiga bulan. Namun hingga tahun 2022, durasi berlangganan gratis ini dibatasi hingga satu bulan.

Dengan Apple Music, pengguna bisa streaming 100 juta lagu tanpa iklan, sehingga tidak ada gangguan saat pengguna mendengarkan musik.

Pengguna juga dapat mendengarkan musik dengan suara surround, sehingga lagu tersebut seolah diputar di dalam diri pengguna.

Baca juga: Apple Music meluncurkan Replay 2023 untuk melacak playlist favorit pengguna

Apple Music juga menawarkan audio lossless yang diklaim tetap mempertahankan detail rekaman asli, playlist, fitur radio Apple Music 1 dan lainnya.

Nah, langganan ini dibagikan Apple kepada pelanggan baru yang belum pernah mencoba Apple Music.

Artinya, pengguna yang telah mencoba Apple Music melalui layanan Apple One, atau paket keluarga Apple Music, individu, dan pelajar, tidak dapat mengklaim promosi ini.

Langganan gratis Apple Music dapat diklaim oleh semua pelanggan baru mulai 7 Agustus 2024 hingga 23 September 2024. Setelah tanggal tersebut, pengguna tidak dapat mengklaim langganan gratis 3 bulan. Cara mendapatkan langganan 3 bulan gratis

Untuk mendaftar, pengguna harus memperbarui aplikasi Apple Music di iPhone, iPad, atau Mac terlebih dahulu. Apple Music versi baru dapat diunduh melalui tautan berikut.

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi yang diunduh lalu login dengan ID Apple pengguna. Setelah itu, pengguna akan langsung mendapatkan kampanye berlangganan gratis.

Baca juga: Pengguna Spotify Gratis Bisa Membuka Lirik Sebanyak yang Diinginkan

Jika tidak dapat menemukannya, pengguna dapat membuka menu “Beranda” dan akan muncul penawaran. Klik “Terima Sekarang” untuk meminta layanan Apple Music selama tiga bulan.

Setelah terdaftar, pengguna dapat mengakses Apple Music di berbagai perangkat yang didukung, atau di situs resmi Apple Music yang dapat diakses dari browser apa pun.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pengguna dapat melakukan streaming ratusan juta lagu bebas iklan, dan mencoba beragam musik Apple lainnya.

Ketika masa berlangganan berakhir, pengguna akan otomatis dialihkan ke paket berlangganan individual seharga US$10,99 (sekitar 172.345) per bulan, seperti dilansir KompasTekno di PCMag, Jumat (23/8/2024).

Di Indonesia, paket khusus ini dibanderol dengan harga Rp 55.000 per bulan, jadi tentunya lebih murah dari harga di Amerika.

Baca Juga: Apple Podcasts Diluncurkan di Browsing, Tak Perlu Gadget Apple Mendengarkannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top