Idul Adha, Prabowo Berkurban 48 Sapi ke Warga Kecamatan Babakan Madang, Bogor

JAKARTA, virprom.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto diduga menyembelih sapi dalam jumlah besar untuk warga Bogor saat Idul Fitri yang jatuh hari ini (17/6/2024).

Total hewan yang dilepasliarkan hari ini sekitar 48 ekor, dari seluruh desa di Kecamatan Babakan Madang, kata Kader Gerendra Marlin Maisarah, dilansir Kompas TV, Senin malam.

Prabowo pun memerintahkan agar ternak tersebut dibagikan ke seluruh masyarakat.

Pesannya, kita ingin didistribusikan sesuai hak, dibagikan kepada masyarakat, didistribusikan secara merata, dan kita ingin bermanfaat, tambah calon hukum RI Utara Terpilih itu. Dari wilayah Jawa Barat V (dapil).

Baca Juga: Masjid Ashok Terima 50 Sapi Kurban, Ada yang dari Jokowi, Prabowo, dan Megawati

 

Prabowo juga melaksanakan Salat Id di Masjid Nurul Watan yang berlokasi di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kecamatan Borgore.

Antara mencatat, Prabowo salat bersama kerabat, asisten pribadi, kolega, dan masyarakat di Hambalang di masjid kediamannya.

Menteri Pertahanan dikabarkan telah menyumbangkan seekor sapi kurban ke sebuah masjid di Jakarta. Dengarkan berita terbaru dengan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda Bergabunglah dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top