Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Mamuju Utara: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Mamuju Utara di Sulawesi Barat menarik minat calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perawatan, kawasan ini menawarkan berbagai pilihan tempat tinggal dengan harga terjangkau.

Warga dapat mengakses informasi rumah yang dibeli kurang dari Rp 200 juta melalui sistem pengumpul informasi (Sikumbang).

Berikut beberapa cara mencari hunian terjangkau di Mamuju Utara: Tempat tinggal Pamulang: Type 36/84

Terletak di Pasangkayu, sebelah utara Mamuju, gedung ini dikembangkan oleh PT Pamulang Jaya Mandiri.

Apartemen ini memiliki luas 36/84 meter persegi dan dibanderol dengan harga Rp 146 jutaan. Dari total 159 rumah, yang masih tersedia sebanyak 85 unit.  Pasangkayu Smart City: Tipe 36

Gedung ini dibangun oleh PT Graha Maja Jaya dan berlokasi di Pasangkayu, sebelah utara Mamuju. Tawarkan 47 rumah yang dibeli seharga Rp 146 juta.

Luas bangunannya 36/90 meter persegi. Saat ini masih tersedia 46 episode lagi. Milenium Grand Multazam: Tipe 33/84

Proyek yang terletak di Pasangkayu, sebelah utara Mamuju ini dirancang oleh Haji Kamaluddin Utama. Dengan harga Rp 157 juta per unit.

Bangunan rumah terbuat dari luas 33/84 meter persegi. Saat ini masih tersedia 7 unit dari total 37 rumah yang ditawarkan. Griya Alam Permai: Kado Tipe 36/84

Gedung hunian keempat ini berlokasi di Pasangkayu, sebelah utara Mamuju, dengan total pembelian 58 apartemen seharga Rp 157 juta. 

Bangunan rumah pedesaan ini didesain dengan luas 36/84 meter persegi. Pengembangnya, PT Salihu Mulia Mandiri, masih memasarkan dua unit sisanya.  Grand Multazam Milenium Fase 2: Tipe 36/84

Di Pasangkayu, sebelah utara Mamuju, terdapat 32 kondominium yang dibanderol Rp 173 juta.

Bangunan tempat tinggal didesain dengan luas 36/84 meter persegi. Proyek perumahan rancangan Haji Kamaluddin Utama ini masih berjumlah 32 unit.

  Dengarkan berita terkini dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top