Pilihan Skutik di Bawah Rp 30 Juta dengan Bagasi Besar

JAKARTA, virprom.com – Saat memilih skuter matic, salah satu faktor penting yang sering menjadi pertimbangan adalah kapasitas muatan.

Kakinya yang besar tidak hanya memudahkan menyimpan barang, tetapi juga memastikan perlengkapan seperti helm dapat dibawa dengan nyaman.

Apalagi bagi mereka yang sering bepergian di jalan raya, kapasitas bagasi yang memadai menjadi salah satu fitur utamanya.

“Secara ergonomis, bagasi tetap nyaman bagi pengendara,” kata Viktor, Head of Road Safety and Motorsport Suzuki kepada virprom.com, Jumat (9/8/2024).

Berikut ini beberapa pilihan skuter matic yang mempunyai kapasitas muatan besar yakni tidak kurang dari 20 liter.

Yamaha Falcon Grand

Yamaha Grand Filano menawarkan kapasitas kargo yang mengesankan yaitu 27 liter yang memungkinkan pengendara dengan mudah menyimpan banyak barang, termasuk helm dan perlengkapan lainnya.

Hal ini menjadikan Grand Filano pilihan sempurna untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Motor ini kami jual dengan harga mulai dari Rp 27 jutaan.

Peluncuran Suzuki

Suzuki Launch menawarkan kapasitas kargo 20,6 liter. Pemiliknya bisa memuat helm setengah wajah.

Kapasitas bagasi tersebut menjadikan Suzuki Launch sebagai pilihan praktis bagi mereka yang membutuhkan ruang ekstra untuk bagasi sehari-hari. Sepeda motor ini kami jual dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan.

Suzuki Pencuri 125

Suzuki Burgman 125 menyediakan kapasitas kargo 21,5 liter. Ruang bagasi yang besar ini membuat pengendara dapat dengan nyaman menyimpan barang-barang seperti helm dan perlengkapan lainnya.

Kapasitas yang memadai tersebut menjadikan Suzuki Burgman 125 pilihan terbaik untuk kebutuhan penyimpanan ekstra dan kenyamanan di setiap perjalanan. Sepeda motor ini kami jual dengan harga mulai dari Rp 25 jutaan.

TVS Callisto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top