Berakhir Pekan ke GIIAS 2024, Ini Lokasi Titik Parkir yang Disediakan

TANGERANG, virprom.com – Akhir pekan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 biasanya cukup ramai dan banyak pengunjung yang membawa mobil pribadi. Oleh karena itu penting bagi pengunjung untuk mengetahui tempat parkir mana saja yang tersedia.

Tempat parkir yang disediakan tidak hanya berada di kawasan ICE BSD saja, namun juga disediakan beberapa tempat parkir lainnya. Tahun ini ada tujuh tempat parkir yang tersedia untuk digunakan pengunjung.

Baca juga: Belanja Lexus LBX di GIIAS 2024 dengan Pengiriman Akhir Tahun Ini

Di bawah ini adalah ketujuh lahan parkir yang bisa diakses pengunjung GIIAS 2024: Parkir ICE BSD: Parkir yang tersedia di lokasi pameran GIIAS 2024 terletak di basement dan outdoor hall 11. Parkir C dan D: parkir terbaru ini terletak di jalan seberang Open Hall 11 GIIAS 2024. Edutown 1 : Tempat parkir mobil ini terletak di Jalan BSD Grand Boulevard, tepat di seberang loket tiket ICE BSD City Hall 1. Edutown 2 : Kawasan yang terletak di Jalan BSD Raya Utama dekat kampus Prasetya Mulya BSD juga dapat menjadi pilihan pengunjung untuk memarkir kendaraannya dengan aman. AEON Mall BSD: Bekerja sama dengan mall, pengunjung juga dapat memanfaatkan tempat parkir di AEON Mall BSD. The Breeze: Area lain yang masih dekat dengan venue GIIAS 2024 yang bisa dikunjungi pengunjung adalah The Breeze. Pasar antarmoda: Alternatif selanjutnya adalah parkir di pasar antarmoda di Jalan Raya Serpong.

Bagi pengunjung yang memarkir mobilnya di tempat parkir mobil Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda, tersedia shuttle bus gratis menuju ICE BSD. Shuttle bus tersedia mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca juga: Spek Lexus UX 300e di GIIAS 2024, Jarak Tempuh Lebih Tinggi

“GIIAS 2024 bertujuan untuk terus meningkatkan fasilitas pameran yang memadai dan inovatif untuk menjamin kenyamanan pengunjung. “Dengan adanya penyempurnaan ini, kami berharap pengunjung dapat menikmati setiap momen GIIAS 2024,” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Untuk pembelian online, tiket GIIAS 2024 dijual pada hari Senin hingga Jumat dengan harga Rp 50.000. Sedangkan harga pada hari Sabtu hingga Minggu adalah Rp 100.000. Sedangkan tiketnya lebih mahal Rp 25.000 jika dibeli di tempat. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top