Sepakat dengan Luhut, Golkar: Orang “Toxic” di Pemerintahan Bahaya untuk Rakyat

JAKARTA, virprom.com – Partai Golkar sependapat dengan pendapat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan agar Presiden terpilih Prabowo Subianto tidak memasukkan orang-orang beracun dalam calon kakek pemerintahannya.

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, jangan sampai Prabowo membawa orang-orang beracun ke dalam pemerintahan karena akan membahayakan rakyat.

“Yang pasti orang-orang yang beracun tidak boleh ada di pemerintahan, mereka berbahaya bagi rakyat,” kata Dave kepada virprom.com, Sabtu (4 Mei 2024).

Dave menilai masukan Luhut mempunyai arti penting karena Luhut merupakan sosok yang segudang pengalaman dan prestasi di berbagai bidang.

Baca juga: Pesan Luhut ke Prabowo: Jangan bawa orang-orang beracun ke pemerintahan Anda

Namun anggota Komite I DPR itu membantah oknum jahat yang dimaksud Luhut adalah kader Partai Golkar.

Dave menegaskan, Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto telah memilih pejabat terbaik untuk bergabung di pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Semua menteri dan pengurus Golkar berusaha bekerja nyata,” ujarnya.

Dace pun memastikan Airlangga akan memilih pejabat terbaik untuk mengisi posisi kabinet di pemerintahan Prabowo dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

“Kami akan terus berupaya membangun pemerintahan berikutnya,” kata Dave.

Baca juga: Prabowo Pertimbangkan Usulan Luhut untuk Tak Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan

Pertama, Luhut berpesan agar Prabowo berhati-hati dalam memilih tokoh yang akan duduk di kabinet mendatang.

“Kepada presiden terpilih (Prabowo Subianto), saya sampaikan jangan membawa orang-orang beracun ke dalam pemerintahan Anda karena itu akan sangat merugikan kita (Indonesia),” kata Luhut dalam pidatonya di Forum Jakarta Future Forum di JW Marriott Hotel. , Jakarta, Jumat (5 Maret 2024).

Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pernyataan Luhut akan dikaji ulang oleh Prabowo.

“Menurut saya, apa yang disampaikan itu tidak menjadi persoalan dan bisa juga menjadi pertimbangan Pak Prabowo dalam membentuk kabinet Prabowo-Gibran,” kata Dasco kepada virprom.com, Jumat. Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top