Ada Pekerjaan LRT, Dishub Jakarta Rekayasa Lalu Lintas Jalan Tambak

JAKARTA, virprom.com – Dinas Perhubungan DKI Jakarta (DISHUB) mengumumkan rekayasa lalu lintas akan dilakukan di Jalan Tambak, Jakarta Pusat, mulai Velodrome hingga Mangarai, sehubungan dengan pekerjaan pembangunan Jakarta Light Rail Transit (LRT) Tahap 1B.

Pembangunan Light Rail akan dilakukan dalam beberapa tahap yang akan mempengaruhi arus lalu lintas di kawasan tersebut, salah satunya meliputi pekerjaan pemasangan PCU Girder.

Penurunan dan pengangkatan balok jenis PCU Girder secara bertahap akan dilakukan bertahap mulai 22 Agustus hingga awal Oktober 2024, kata Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, seperti dilansir situs resmi (21). /8). /2024) 2024).

Baca juga: Jangan Sampai STNK Anda Terblokir, Begini Cara Mengecek Mobil Kena ETLE

Rekayasa lalu lintas di Jalan Tambak dirancang untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan aman dan efisien.

Selama konstruksi, ruas jalan akan ditutup atau dialihkan untuk memudahkan pengangkatan dan penurunan crane.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengimbau pengguna jalan untuk menghindari kawasan tersebut jika memungkinkan dan menaati petunjuk serta rambu lalu lintas yang diberikan.

“Pengguna jalan diimbau menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan, menaati rambu lalu lintas, instruksi petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan jalan,” kata Siafrin. katanya.

Baca juga: Kesalahan Pengguna Mobil matic yang Dapat Merusak Transmisi

Rekayasa lalu lintas pada saat bekerja adalah sebagai berikut:

A) Pramuka Timur ke Barat/Manggarai melalui Jalan Matraman-Jalan Proklik-Jalan Penataran-Jalan Diponegoro-Jalan Teuku Cik Ditiro / Jalan Slamet Riyadi-Jalan Manggarai Utara 1 dst. lalu lintas melalui;

B) Jalan Sultan Agung-Jalan Manggarai Utara 2-Jalan Slamet Riyadi-Jalan Matraman / Jalan Sultan Agung-Jalan Teuku Cik Ditiro-Jalan Diponegoro-Jalan Proklik dst. lalu lintas dari barat lewat/timur dari Manggarai; Dengarkan berita terkini dan berita kami pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top