Misteri Hujan Daging di Kentucky pada 1876 Coba Diungkap

FRANKFORT, virprom.com – Sebuah pameran baru di museum Kentucky menampilkan salah satu peristiwa sejarah paling misterius di Bath County, Kentucky Meat Shower, atau “Kentucky Meat Shower”.

Museum Sejarah Bath County mencatat peristiwa Maret 1876. Warga Olympia Springs, Rebecca Crouch, sedang berada di luar bersama cucu-cucunya pada saat itu. Tak disangka, potongan daging merah berjatuhan dari langit.

Potongan daging yang diawetkan, diyakini jatuh dari langit, disimpan di Universitas Transylvania di Lexington, dan sekolah tersebut membawa panci daging tersebut kembali ke Bath County untuk dijadikan pusat pameran museum.

Baca juga: Apa Maksud Taktik Serangan Daging Rusia ke Ukraina?

Tes DNA pada daging kering tidak meyakinkan dan muncul beberapa teori tentang penyebab hujan daging.

“Salah satunya adalah pola cuaca di mana angin membawa ikan-ikan kecil dan katak, dan menurut saya ini disebut upwelling, dan kemudian menempatkan mereka di tempat lain,” kata Kurt Gohde, profesor di Universitas Transylvania, kepada WLKY-TV. UPI melaporkan hal ini.

Baca juga: WNI di Taiwan didenda hampir Rp 100 juta karena mengimpor daging babi

“Bagi saya, teori muntahan burung gagak adalah satu-satunya teori yang memungkinkan terjadinya,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top