Japan Open 2024: Dua Faktor Penting Fikri/Daniel Usai Pulangkan Wakil China

virprom.com – Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Martin melaju ke babak semifinal Japan Open 2024.

Di babak perempatfinal Japan Open 2024, Fikri/Daniel sukses dipulangkan oleh wakil China Chen Bo Yang/Liu Yi. 

Perempatfinal ganda putra Japan Open 2024 antara Fikri/Daniel melawan Chen Boyang/Ryu Yi berlangsung di Yokohama Arena, Jepang pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Fikri/Daniel mengalahkan Chen Bo Yang/Liu Yi dua gim langsung, 21-14, 21-14, dalam waktu 34 menit.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2024: Menang Skor Ganda, Fikri/Daniel melaju ke Semifinal

Usai pertandingan, Muhammad Shohibul Fikri menilai ada dua faktor yang penting dalam membungkam lawan: komunikasi dan konsentrasi.

Senang rasanya bisa menang dan melaju ke semifinal. Komunikasi dan konsentrasi kami di lapangan sangat baik, kata Fikri dalam keterangannya kepada PBSI.

“Kami harus mendominasi lapangan dan siap setiap saat. Kami tahu mereka bukan lawan yang mudah, jadi kami harus tetap fokus sejak awal,” ujarnya.

Daniel Martin juga memperhatikan masalah komunikasi.

“Saya bersyukur kami bisa melaju ke babak semifinal. Harus saya akui bahwa lawan kami tidaklah mudah, sehingga kami harus siap untuk tetap berada di lapangan sejak awal dan harus berkomunikasi dengan baik. “Berjalan dengan lancar,” kata Daniel.

“Pola yang kami terapkan sejak awal berhasil dengan baik untuk terus mendorong,” ujarnya.

“Kami tidak boleh kalah di pertandingan berikutnya, penting untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Daniel.

Baca juga: Hasil Japan Open 2024, Rehan/Lisa menyesal kalah dari wakil Hong Kong

Kami juga mempersiapkan semifinal besok.

“Besok kita akan bertemu pemenang Malaysia dan Korea Selatan di babak semifinal. Kita akan menyaksikan pertandingan mereka, dan kita juga akan menonton video pertandingan lawan,” kata Fikri.

“Kita harus mempersiapkan lebih baik. Besok semua kekurangan akan kita perbaiki lagi agar bisa lebih siap lagi,” ucapnya. 

“Kalau main ganda Korea, kita harus bersiap menghadapi pukulan keras, mereka juga harus bertahan, tapi tidak masalah. Kita mati sendiri,” ujarnya langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran virprom.com WhatsApp pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Periksa apakah Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top