Pondok Indah Medical Center Hadirkan Layanan Kesehatan Lengkap dalam Satu Tempat

virprom.com – Pondok Indah Medical Center (PIMC) RSUD Medika Prakarsa menyediakan beragam layanan medis berkualitas untuk memenuhi kebutuhan medis warga Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) PIMC Xavier Riris Riska Diana mengatakan, “Layanan kesehatan PIMC hadir seiring dengan pentingnya akses layanan kesehatan yang komprehensif dan terintegrasi bagi masyarakat.

“Rumah Sakit Utama PIMC by Medika Prakarsa menawarkan berbagai klinik mulai dari Klinik Spesialis, Klinik Haji, Klinik Gigi, Klinik Telinga, Hidung dan Tenggorokan (OR), Klinik Gizi hingga Farmasi dan Radiologi semuanya dalam satu tempat.

Riris melanjutkan, Institut Politeknik Kejuruan diciptakan khusus bagi para pekerja untuk membantu mereka menjaga kesehatan dan mencegah penyakit akibat kerja.

Sementara bagi masyarakat yang berencana menunaikan ibadah haji, Poli Haji hadir untuk memastikan kesehatan calon jemaah dalam kondisi optimal sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Baca juga: Petahana Heru dukung pelayanan kesehatan non-diskriminatif bagi penyandang disabilitas

Selain itu, lanjut Riris, klinik gigi juga memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut keluarga. Klinik THT melayani kebutuhan medis telinga, hidung dan tenggorokan.

Ingat, Paulie Gisi hadir untuk mendukung tercapainya pola makan sehat dan seimbang dengan didampingi oleh ahli gizi berpengalaman, jelas Riris.

Riris menambahkan, PIMC juga memiliki layanan apotek yang menyediakan obat-obatan dan peralatan kesehatan lengkap.

Untuk memberikan pelayanan prima, lanjutnya, perusahaan melengkapi pusat radiologi dengan teknologi pencitraan medis terkini untuk menjamin diagnosis yang akurat dan tepat.

Sekadar informasi, PIMC berlokasi di Jalan Sekola Kencana IV A, No. 8A, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Yaksel).

Baca Juga: Pemkot Surabaya Permudah Warga Akses Pelayanan Medis dengan Luncurkan Program R1N1

“PIMC siap menyambut Anda dengan pelayanan medis yang ramah dan profesional. Di PIMC, kesehatan adalah prioritas. “Kami di sini untuk membantu masyarakat meningkatkan kesehatan mereka setiap hari,” kata Riris.

Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat

Sementara itu, Ketua Komisioner PIMC Xavier City Noor Aziza Maruf Amin mengatakan, ide awal pelayanan kesehatan satu atap dihadirkan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pihaknya ingin membantu pemerintah meningkatkan kesehatan masyarakat.

“PIMC memiliki beberapa layanan termasuk kebijakan haji dan umrah. “Dia memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan beribadah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top