Sehari Dirilis, Kanal YouTube Cristiano Ronaldo Langsung Dapat Golden Play Button

virprom.com – Pesepakbola asal Portugal yang bermain untuk tim Arab Saudi Al Nassr yakni Cristiano Ronaldo resmi terjun ke dunia YouTube pada Kamis (21/8/2024). 

Channel YouTube bernama “UR Cristiano” (@cristiano) langsung diserang oleh para penggemar.

Bahkan, situs berita olahraga internasional ESPN mencatat dalam waktu 90 menit setelah membuat konten di saluran tersebut, jumlah pelanggan Cristiano Ronaldo langsung mencapai 1 juta pelanggan. 

Dengan ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi orang pertama yang channel YouTube-nya berhasil memperoleh 1 juta subscriber dalam waktu yang cukup singkat.

Untuk mencapai 1 juta pelanggan, Cristiano Ronaldo resmi menerima penghargaan Golden Play button dari YouTube. Artinya, Anda mendapatkan plakat sehari setelah meluncurkan saluran YouTube pertama Anda.

Baca juga: Siuu! Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru, tercepat di YouTube

Cristiano Ronaldo kemudian membagikan momen dirinya ‘mendinginkan’ ikon Golden Play Button di akun Instagram miliknya dengan handle @cristiano. Dalam koleksinya, ia mengatakan bahwa plakat ini merupakan hadiah untuk keluarga yang mendukungnya. 

 

“Hadiah untuk keluargaku, terima kasih telah berlangganan aku di YouTube!” tulis Cristiano Ronaldo. 

Melihat KompasTekno Jumat pagi (23/8/2024), sekitar dua hari setelah membuat channel YouTube, jumlah subscriber Cristiano Ronaldo bertambah 27 kali lipat atau sekitar 27,6 juta subscriber.

Artinya, mantan pesepakbola Manchester United ini seharusnya mendapatkan ikon “Diamond Play Button” untuk lebih dari 10 juta pelanggan. Bisakah YouTube mengirimkan plakat ke rumah Cristiano Ronaldo?

Karena pertumbuhan pelanggan yang begitu pesat, besar kemungkinan jumlah 27,6 juta pelanggan akan bertambah seiring berjalannya waktu. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga memiliki ratusan penggemar atau pengikut di berbagai media sosialnya.

Di Facebook,

Jadi, apakah Anda ingin bergabung dengan Cristiano Ronaldo? Anda dapat mengunjungi saluran YouTube-nya pada tautan di bawah ini.  Dengarkan berita terhangat dan ringkasan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top