Apa Manfaat Batu Tawas untuk Ketiak? Berikut 5 Daftarnya…

virprom.com – Batu tawas sering digunakan sebagai deodoran alami yang bisa digunakan di ketiak. Lalu apa saja manfaat Batu Tawas untuk ketiak Anda?

Ternyata tawas tidak hanya bermanfaat untuk mengurangi bau badan. Namun juga bermanfaat untuk mencerahkan ketiak, mengencangkan kulit dan mengurangi produksi keringat.

Meski secara umum aman, batu apung bisa menimbulkan efek samping pada sebagian orang, seperti kulit kering dan gatal.

Jika ingin lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini beberapa manfaat batu tawas untuk ketiak.

Baca selengkapnya: Apakah Alundi baik untuk kesehatan Anda? Berikut manfaat dan efek sampingnya… Apa manfaat Rock Alum untuk ketiak?

Beberapa manfaat tawas ketiak adalah : Membantu membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah. Mengurangi produksi keringat dan mengencangkan kulit.

Dikutip dari Only My Health dan Healthshots Berikut beberapa manfaat tawas untuk ketiak yang patut Anda ketahui: Mengencangkan kulit.

Batu tawas mengandung astringen yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Kandungan ini mengecilkan tampilan pori-pori dan membuat kulit ketiak menjadi lebih halus. Ini membantu meringankan ketiak

Kandungan astringent alami pada tawas juga bermanfaat mencerahkan kulit ketiak yang gelap.

Salah satu manfaat alumunium ketiak jika digunakan secara rutin adalah dapat menyembunyikan flek hitam dan meratakan warna kulit.

Baca selengkapnya: Apa Penyebab Keringat Gatal? Ini daftar 10… Singkirkan sel kulit mati.

Batu tawas dapat digunakan sebagai eksfoliator yang lembut. yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat ketiak terlihat lebih gelap.

Penggunaan batu tawas sebagai eksfoliator dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga membuat ketiak terlihat lebih segar dan sehat. Membantu mengurangi bau ketiak

Batu tawas memiliki sifat anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab bau ketiak.

Selain membersihkan ketiak, batu tawas juga bermanfaat untuk kesehatan ketiak dan mencegah gangguan kulit yang mendorong pertumbuhan bakteri.

Baca selengkapnya: 5 Alasan Mengatasi dan Mengendalikan Punggung Gatal dan Berkeringat

Penggunaan batu tawas tidak bisa menghentikan produksi keringat secara total.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top