Otis Luncurkan Generasi Terbaru Elevator, Ini Sederet Fiturnya

Jakarta, virprom.com – Produsen elevator asal Amerika, Otis, meluncurkan Gen3 yang terhubung ke cloud dan terintegrasi dengan ekosistem bangunan seperti perumahan, komersial, hotel, medis, dan industri.

Menurut Shari Agustina, Sales Manager Otis Elevator Indonesia, Otis generasi terbaru menawarkan tampilan eView.

Hal itu diungkapkan Shara dalam jumpa pers dalam rangka presentasi Otis Gen3 di Jakarta, Kamis (22/08/2024).

“eView bisa membantu seseorang terhubung ke jalur kantor (Otis), bagaimana cara kerjanya? Yang terhubung sekarang namanya Intercom Freeway. Jadi dia bisa masuk ke dalam gedung, tapi dengan eView ini dia bisa masuk ke jalur kantor” Itu (manajemen gedung), tapi kami (Otis) yang punya lift.

Oleh karena itu menjadi solusi bagi pengguna ketika terjadi berbagai permasalahan seperti gempa bumi atau kebakaran.

Selain itu, eView juga menampilkan informasi hiburan kepada pengguna, serta informasi tentang bangunan, cuaca, berita terkini, dan video.

Baca juga: Dimana Lift Tercepat di Dunia? Kecepatannya mencapai 20,5 meter per detik

Otis Gen3 juga dilengkapi antarmuka pemrograman aplikasi (API) berbasis cloud yang memungkinkan integrasi lebih mudah dengan perangkat lunak manajemen gedung, robot otonom, serta peralatan dan layanan lainnya untuk meningkatkan efisiensi gedung.

Lalu, ada teknologi manajemen Compass360 untuk menganalisis tujuan penumpang sebelum naik lift, dan mengelompokkan penumpang menuju tujuan yang sama.

Teknologi lain yang ditampilkan di Otis Gen3 adalah eCall Plus untuk menelepon elevator dan mencatat tujuan dari perangkatnya.

Tujuan dari fitur ini adalah untuk menghilangkan kebutuhan pengguna untuk menekan tombol panggil. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top