Daihatsu Tidak Pasang Target Penjualan di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Gayakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bukan sekadar pameran mobil baru. Namun pengunjung juga bisa berbelanja.

Motor show ini bisa menjadi saat yang tepat bagi produsen mobil untuk menawarkan berbagai promosi menarik. Namun Daihatsu belum menetapkan angka penjualan untuk GIIAS 2024.

Baca Juga: Daihatsu Perkenalkan Seri Mobil Rendah Emisi di GIIAS 2024 Rocky Hybrid

Rocky Irwayandi, Head of Internal Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan pada setiap GIIAS, pihaknya tidak mematok target penjualan. Sebab bagi Daihatsu, GIIAS merupakan ajang yang menawarkan pengalaman baru kepada pengunjung.

“Datang ke booth Daihatsu, merasakan event, pengalaman edukasi, event. Jadi lebih menjadi pengalaman bagi seluruh pengunjung GIIAS,” kata Rocky kepada wartawan saat ditemui di booth Daihatsu, Rabu (17/7). 2024).

Booth Daihatsu di GIIAS 2024 mengusung tema berkelanjutan dan fasilitas yang sesuai dengan konsep mengedepankan sebagai wahana hiburan edukatif. 3 jenis hiburan dikemas menarik melalui papan infografis Eco Hub yang menggambarkan kontribusi Daihatsu terhadap lingkungan.

Baca Juga: Honda Bakal Pamerkan Step WGN Hybrid dan Electric HR-V di GIIAS 2024

Selain itu, terdapat video produksi berkelanjutan yang menjelaskan proses pembuatan mobil ramah lingkungan; Selain itu Econergy Games yang dapat dinikmati pengunjung juga menjelaskan salah satu proses produksi di pabrik Daihatsu.

Selama GIIAS 2024, Daihatsu juga memberikan paket penjualan spesial, diskon spesial, paket kredit spesial, lucky drop harian dengan hadiah menarik, bunga spesial, cashback spesial untuk bertransaksi, bunga spesial, gratis biaya admin dengan berbagai fasilitas bagi pengunjung. Asuransi gratis dan program menarik lainnya.

Selain itu Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi pengunjung untuk menjajal kendaraan Daihatsu. Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top