Momen Kim Jong Un Terjang Banjir Naik SUV

JAKARTA, virprom.com – Hujan lebat dan banjir melanda Korea Utara di dekat perbatasan China. Penyebabnya adalah Topan Gaemi yang melanda daerah tersebut sehingga menyebabkan banjir dan erosi.

Pemimpin Korea Utara (DPRK) Kim Jong-un pada Minggu (28/7/2024) meninjau kawasan banjir di dekat perbatasan China.

Dalam foto yang dirilis kantor berita KCNA, Kim Jong-un mengendarai SUV melintasi danau di dataran tinggi, meski bannya kempes.

Pemimpin tertinggi Korea Utara itu terlihat duduk di baris kedua dengan jendela terbuka mengawasi sekelilingnya.

Baca juga: Tesla Recall 1,85 Juta Mobil karena Masalah Penutup Mesin.

Melihat foto-foto yang dibagikan, SUV berwarna hitam tersebut tidak terlihat logo maupun nama mobilnya. Namun mobil yang dikendarai Kim Jong-un diyakini adalah Lexus LX 600. Hal itu terlihat dari bagian belakang yang terlihat desain lampu rem dan bentuk bodi Lexus LX 600.

Jika berbicara tentang Lexus LX 600, mobil ini memiliki gril radiator berukuran besar yang sangar, layaknya SUV berukuran besar. Strukturnya lebih agresif berkat cahaya yang dihasilkan benda sempit.

Sementara di bagian belakang, Lexus LX 600 memiliki stop lamp berbentuk L yang dihubungkan dengan strip LED. Kemudian di bagian tengah belakang terdapat logo LX 600 di sisi kanan.

Tampilan eksterior yang kompak berkat penggunaan material berkualitas tinggi menciptakan kesan mewah dan sporty yang terlihat jelas pada interior Lexus LX 600.

Panel instrumennya juga didukung layar utama berukuran 12,3 inci dengan empat kamera yang membantu pengemudi memantau situasi di sekitar mobil.

SUV berukuran besar LX 600 yang dikutip dari situs Lexus ini ditenagai mesin V6 3,5L twin-turbo.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 409 hp. dan puncaknya 479 lb-ft atau 649 Nm yang disalurkan melalui transmisi 10 percepatan.

Baca Juga: Royal Enfield Guerilla 450 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 46 Jutaan

Mobil ini dilengkapi dengan sistem keselamatan yang kuat yaitu sistem keselamatan Lexus yang terdiri dari sistem pra-tabrakan, sistem penghindaran tabrakan (LTA), sistem kendali radar yang kuat (dengan fungsi pelacakan dan semua parameter), rambu lalu lintas. asisten (RSA). , sistem manajemen darurat dan pencahayaan fleksibel. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top