Honda Bikin Kafe Berjalan Pakai Mobil Listrik N-Van EV Prototype

TANGERANG, virprom.com – Honda menghadirkan Honda Dreams Café Mobile di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024. Menariknya, mobile café ini berbahan dasar mobil listrik Prototype Honda N-Van EV.

Sebelum menjadi mobile cafe, Prototype N-Van EV digunakan untuk mempelajari pemanfaatan kendaraan listrik, termasuk digunakan oleh Pertamina untuk pengiriman logistik di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Pegawai Khusus Kementerian ESDM Uji Coba Toyota Innova Zenix Hybrid Vegan

Yessy Anastasia, PR and Events Department Manager PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan Honda Dreams Café Mobile merupakan upaya Honda untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dari berbagai generasi.

“Honda Dreams Café Mobile yang menggunakan prototipe Honda N-Van EV memungkinkan kami menghadirkan berbagai inovasi Honda ke lebih banyak tempat, sekaligus memberikan edukasi tanpa berdampak buruk terhadap lingkungan,” ujarnya di Tangerang, Selasa (23/7). ) /2024).

Baca juga: Wintrone kesulitan memenuhi peraturan berat untuk bus listrik

Yessy mengatakan, Honda Dreams Café Mobile juga merupakan perpanjangan dari Honda Dreams Cafe yang sebelumnya didirikan di Senayan Park (Spark).

Baca juga: Pemerintah berupaya mengembangkan mobil hybrid yang menggunakan biofuel

“Saat ini baru ada satu unit. Kami belum memutuskan ruang lingkupnya, tapi mungkin akan ada acara yang dekat dengan kalangan remaja. Jadi kami tidak berkeliling setiap hari,” ujarnya.

Namun tidak menutup kemungkinan Honda Dreams Cafe Moblie akan hadir di berbagai lokasi strategis seperti car free day, taman kota, acara komunitas dan acara Honda lainnya.

Prototipe N-Van EV sebagai basis disusun oleh V-Klasse Karoseri, dan sebagai perusahaan yang memproduksi badan komersial. Minuman dan makanan yang disajikan disediakan oleh Dua Coffee. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top