Daihatsu Pajang Mobil Listrik Konsep Me:MO di GIIAS 2024, Mirip Lego

JAKARTA, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan konsep mobil listrik Me:MO di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tampilannya sangat unik dan bisa dikustomisasi layaknya mainan Lego.

“Kami menghadirkan mobil listrik pintar di segmen Kei-Car, Daihatsu Me: Mo. Menggabungkan kata Me dan travel dengan desain yang fun dan stylish, serta desain eksterior yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna,” ujar Yasushi. Kyoda. , Direktur Utama PT ADM, dalam sambutannya di stand Daihatsu, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Daihatsu tak pasang target penjualan di GIIAS 2024

Sebelumnya, mobil listrik ini pertama kali ditampilkan pada Japan Mobility Show 2023 di Tokyo, Jepang. Kemudian, untuk pertama kalinya di Indonesia, ia berangkat ke GIAS 2024.

Daihatsu Me:Mo berukuran panjang 2.955 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.590 mm, serta wheelbase 1.985 mm. Dimensinya yang kecil membuat mobil ini masuk dalam kategori kei car.

Secara visual, Daihatsu Me:Mo tampil futuristik dalam balutan warna abu-abu dan hitam dengan bodywork yang dipahat. Bumper berwarna hitam mendominasi bagian depan dan dilengkapi lampu bergaya pixel.

Baca Juga: Daihatsu pamerkan sederet mobil rendah emisi di GIIAS 2024, termasuk Rocky Hybrid

Khususnya, tampilan Daihatsu Me:Mo dapat dikustomisasi pada panel depan atau gril. Ini termasuk bagian tepinya.

Sedangkan interiornya terlihat kecil, cocok untuk bekerja. Jok, setir, dan head unit juga dibuat seringan mungkin. Pada bagian kabin juga terdapat aksen Lego yang memberikan tampilan penuh warna pada mobil ini.

Sesuai dengan statusnya yang hanya konsep, Daihatsu Me:MO belum dijual, baik di Indonesia maupun Jepang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com di WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top