TVS Resmikan Diler Baru di Banjarbaru

JAKARTA, virprom.com – TVS Motors Indonesia (TVS-MCI) membuka diler baru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Disponsori oleh PT Delta Abadi Sentosa, gerai ini terletak di 34 km sepanjang Jalan Ahmad Yani.

Teguh Dajuwandi, Pemilik TVS Banjarbaru, mengatakan pihaknya menawarkan segala jenis sepeda motor TVS dan berjanji akan memberikan suku cadang kepada pelanggan.

“Sebenarnya di wilayah Banjarmasin sudah ada dealer TVS, tapi sudah lama sekali,” kata Teguh dalam keterangan resmi (8/8/2024).

Baca Juga: China Menjadi Eksportir Otomotif Terbesar Dunia Setelah Jepang

“Nama brand TVS kembali mengikuti perhelatan akbar Indoprix Region 4 yang diikuti oleh TVS Neo dan TVS Apache 180 serta terdapat komunitasnya. Hal ini menunjukkan bahwa merek tersebut diingat dan masih eksis. pelanggan,” katanya.

Soal ketersediaan suku cadang, Teguh membenarkan TVS memiliki pabrik di Karwang, Jawa Barat. Ini adalah jaminan pengiriman bahan-bahan yang dibutuhkan kepada pelanggan.

“Untuk memudahkan pelanggan, kami memiliki fasilitas pelayanan yang diawasi secara ketat oleh PT TVS-MCI,” kata Teguh. dikatakan.

Baca Juga: Harga Motor Balon Agustus 2024 Vario 125 Rp 161.000

Menariknya, pada pembukaan diler TVS Banjarbaru ini ditawarkan diskon besar-besaran hingga Rp 2 juta untuk berbagai pembelian tunai dan kredit.

“Kami merasa ragam varian yang kami tawarkan akan sangat diminati calon konsumen, mulai dari TVS Ronin retro dengan gaya sporty hingga TVS Callisto seri retro matic dengan tampilan berkelasnya,” ujar Adi Bagus, Regional Manager Indonesia Region 2. . dikatakan. Fenomena yang sama.

“Kami tetap menawarkan produk unggulan seperti TVS Rockz, TVS Neo yang cukup awet untuk penggunaan sehari-hari,” imbuhnya. Kami juga menawarkan kendaraan komersial roda tiga TVS King dengan bantuan lembaga pembiayaan terkenal. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13D ​​​​Pastikan aplikasi WhatsApp sudah diinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top