Itel P65 Resmi di Indonesia, Desain Mirip HP Gaming, Harga Rp 1 Jutaan

virprom.com – Itel resmi meluncurkan ponsel barunya di Indonesia pada Minggu (18/8/2024), Itel P65. Harga smartphone ini Rp 1 jutaan.

Ponsel entry level ini memiliki desain yang sangat menarik dan unik sehingga terlihat seperti ponsel gaming. Penampangnya terlihat futuristik dengan beberapa garis simetris dan tekstur bagian belakang ponsel terlihat seperti logam.

Selain itu, bagian belakang Itel P65 dilengkapi dengan lampu LED interaktif. Perangkat ini menyala dengan berbagai lampu dinamis, misalnya saat pengguna menerima pesan, mengisi daya baterai ponsel cerdas, atau memainkan game seluler.

Baca Juga: Ponsel Itel A50 di Indonesia, Harga Kamera Boba Di Bawah Rp 1 Jutaan

Dari segi teknis, smartphone ini menawarkan baterai besar dan layar dengan refresh rate 120 Hz. Refresh rate ini terbilang tinggi untuk ponsel entry-level yang biasanya memiliki layar 60-90 Hz. Spesifikasi Itel P65

Itel P65 hadir dengan layar IPS LCD 6,7 inci, resolusi 720 x 1600 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Layarnya juga memiliki punch hole untuk menampung kamera depan ponsel.

Smartphone ini ditenagai oleh System on Chip Unisoc T615. Chip 12 nm ini memiliki CPU dengan clock speed hingga 1,8 GHz dan GPU Mali-G57.

Chip ini disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Namun, pengguna dapat memperluas penyimpanannya menggunakan kartu microSD.

Dari segi kamera, Itel P65 memiliki dua kamera belakang yang meliputi kamera utama 50 MP dengan autofokus dan kamera 0,08 MP. Itel juga menyediakan senter untuk menyisipkan foto atau video dalam kondisi minim cahaya.

Jadi ada kamera depan 8 MP untuk selfie atau video call, dengan dukungan perekaman video beresolusi 1080 piksel dengan kecepatan 30 fps.

Baca Juga: Smartphone Itel Color Pro 5G Diluncurkan, Warnanya Berubah Kembali

Itel P65 didukung baterai 5.000 mAh. Pengisian daya baterainya didukung fast charger 18 watt.

Tak hanya itu, smartphone ini juga mendukung fitur Bypass Charging yang dapat langsung mengisi daya perangkat tanpa melewati baterai, layaknya laptop tanpa baterai.

Itel P65 berjalan pada sistem operasi Android 14 dan dilapisi dengan antarmuka Itel OS 14.

Ponsel cerdas ini memiliki banyak fitur seperti mode permainan yang disebut iBoost Game Engine, jack audio 3,5 mm, WiFi, Bluetooth 5.0, USB-C, dan bilah Dinamis bergaya Pulau Dinamis di iPhone.

Ada juga tombol bernama FlexButton yang ditempatkan di atas tombol volume. FlexButton dapat digunakan untuk mengakses dengan cepat fitur-fitur yang paling sering digunakan pengguna, misalnya mengambil foto, screenshot, mengubah lampu latar, dan lainnya.

Harga Itel P65

Itel P65 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Cyber​​​​​​​Black dan Cyber​​​​Titanium. Harga Itel P65 di Indonesia Rp 1.699.000 dihimpun KompasTekno dari Instagram resmi Itel Indonesia dengan handle @itelindonesia. Ponsel ini bisa dibeli di Indonesia. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran komunikasi favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top