Hasil Jepang Vs Spanyol di Olimpiade: Fermin Menggila, La Rojita ke Semifinal Beruntun

virprom.com – Tim Spanyol mencapai semifinal Olimpiade kedua berturut-turut dengan mengalahkan Jepang 3-0 pada Jumat (2/8/2024).

Gelandang Barcelona Fermin López mencetak dua gol luar biasa untuk kapten Abel Ruiz di perempat final Olimpiade Paris 2024 di Stadion Leon di Spanyol.

Kemenangan Spanyol membuat mereka menghadapi Maroko, yang mengalahkan Amerika Serikat 4-0 dan mempertahankan tempat mereka di empat pertandingan terakhir.

Fermin Lopez melepaskan tembakan kuat dari luar kotak penalti untuk gol pertamanya.

Baca juga: Tim Terbaik Euro 2024: Enam Pemain Spanyol Bernama, Lamin Yamal Bar

Namun, gelandang berusia 21 tahun itu mencetak gol kedua yang lebih spektakuler dari luar kotak penalti setelah mengendalikan tendangan sudut yang melewati kiper.

Fermín sendiri merupakan bagian dari tim Spanyol yang menjuarai Euro 2024.

Tiga tahun lalu, Spanyol, juara Olimpiade 1992 dan peraih medali perak di Tokyo, akan berhadapan di babak semifinal pada Senin (8/5/2024), di mana mereka mengalahkan Amerika Serikat 4-0 di Paris. . Pilih berita dan pembaruan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top