Hasil Japan Open 2024, Performa Membaik Leo/Bagas Saat Kalahkan Sabar/Reza

Kompas

Leo Roli Karnando/Bagas Maulana melaju ke perempat final Japan Open 2024 usai memenangi laga wakil Merah Putih melawan Sabar Karzaman Gutama/Moh Reza Pahlavi Isfahani.

Kamis (22/08/2024) di Yokohama Arena Kanagawa, Jepang, Leo/Bagas berhasil mengalahkan Saber/Reza dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-16.

Usai pertandingan, Leo mengaku performanya bersama rekan barunya Baghas Maulana semakin membaik.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2024 – Fazar/Ryan bangkit mengalahkan wakil Malaysia

Meski kurang bagus, namun performa kami lebih baik dari sebelumnya. Secara keseluruhan performa kami bagus hari ini. Namun sebagai pasangan baru kami terus belajar,” kata Leo dalam keterangannya kepada PBSI.

Setelah itu, di babak perempat final, Leo/Bagas akan melakukan evaluasi bersama pelatih dan bersiap menghadapi wakil Jepang atau Taiwan.

“Untuk pertandingan besok, kami akan bertemu pasangan Taiwan atau Jepang. Hadapi mereka, kami akan menjaga kebugaran. Kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik,” ujarnya.

“Setelah ini kami akan evaluasi bersama pelatih. Segalanya baik-baik saja untuk pertandingan besok. Kami berharap besok bisa tampil lebih baik lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2024, Fikri/Daniel banyak melakukan kesalahan sendiri saat menang

Sedangkan Bagash mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan. Ia sadar bahwa ia sering melakukan kesalahannya sendiri.

Meski masih melakukan kesalahan sendiri, kami bersyukur pertandingan hari ini berjalan baik. Kami berhasil mengalahkan teman-teman, ujarnya.

“Sebagai pasangan baru, masih ada kesalahan. Namun secara keseluruhan performa kami bisa dikatakan lebih baik dibandingkan game sebelumnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda, akses saluran WhatsApp Berita Kompas .com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top