Ketua Kontingen Harap Medali Gregoria Mariska Menular ke Cabang Lain

virprom.com – Chef de Mission (CdM) tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, yakin medali merah putih pertama yang diberikan Gregoria Mariska Tunjung bisa menjadi motivasi baru bagi keseimbangan kontingen.

Tim Indonesia tinggal menyisakan beberapa atlet untuk bertanding menjelang berakhirnya Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (11/8/2024).

Dua pendaki Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rajiah Sallsabillah membuka jalan menuju final kompetisi yang diperebutkan pada Rabu (7/8/2024).

Sementara duo panjat tebing putra Veddriq Leonardo dan Rahmad Dwi Mulyono akan berlatih bersama pada Selasa (6/8/2024).

Tiga lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, Rizki Juniansyah dan Nurul Akmal, serta pembalap Bernard Van Aert, akan muncul dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Gregoria di Olimpiade: Momen Tak Terlupakan, Bertarung dengan Cedera, Terima Kasih Fans

Anindya Bakrie kembali mengucapkan selamat kepada Gregoria Mariska dengan harapan suksesnya olahraga asal Wonogiri ini dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

Selamat kepada Jorji karena saya menyaksikan seluruh pertandingannya, ujarnya dalam jumpa pers, Senin (5/8/2024) malam WIB.

“Kalau mentalnya tidak kuat, bisa shock. Tapi saya melihat kemampuan Jorji sebagai seorang juara.

“Kalah dari An Se-young (di semifinal) juga tidak bagus.

“Perunggu ini luar biasa, ini menjadi contoh bagi yang lain dan merupakan inspirasi yang luar biasa.”

Baca juga: Doa Gregoria Mariska untuk Carolina Marín

Anindya juga mengatakan perjuangan Gregoria hingga titik darah penghabisan merupakan bukti kemampuannya bersaing di level tertinggi.

“Secara pribadi, saya melihat ini sebagai cara untuk berjuang dan tidak menyerah sampai akhir. Ini motivasi yang bagus,” ujarnya.

“Semua pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk Olimpiade. Jorji dan kawan-kawan sudah mengerahkan seluruh tenaganya, tapi perlu kalian tahu kalau Olimpiade itu Premier League olah raga massal. Kompetisinya banyak. Dan faktor X,” kata Anindya. .

“Saya bangga sekali melihat bagaimana mereka berjuang. Hari ini Indonesia menyaksikan berkibarnya Merah Putih.”

Semoga kedepannya usaha Jorji terus berlanjut di kalangan atlet yang masih berlatih panjat tebing, bersepeda, dan angkat besi. Nantikan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top