Poop Map, Aplikasi Media Sosial Unik untuk Menandai Lokasi BAB

virprom.com – Jejaring sosial kerap dimanfaatkan orang untuk berekspresi dan berbagi cerita kepada teman, keluarga, dan orang lain. Beberapa platform media sosial populer antara lain Instagram, X (Twitter), Facebook, dll.

Nah, kini ada media sosial unik bernama “Gift Map”. Media sosial ini disebut unik karena memungkinkan penggunanya berbagi lokasi dan pengalaman buang air kecil kepada kerabat dan orang lain melalui internet. 

Selain berbagi pengalaman buang air besar, pengguna juga dapat menandai tempat mereka buang air besar (misalnya kamar mandi atau toilet umum), melihat tempat buang air besar lainnya di peta, melacak titik api di peta, mengikuti aktivitas orang lain, dan berkomentar. .

Baca Juga: Tren Yura Tak Bisa Merajalela di Media Sosial, Inikah Makna dan Asal Usul Fitur Aplikasi Poop Map?

Poop Map dapat digunakan dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store (Android) atau App Store (iOS). Jika sudah, pengguna bisa langsung membuka aplikasi untuk melihat peta BAB berbasis Google Maps.

Artinya pengguna akan diminta mengakses lokasi untuk menandai titik berkendara agar bisa terbaca di Google Maps.

Di halaman beranda aplikasi ini terdapat tiga jenis peta toilet: peta toilet dunia, peta toilet teman, dan peta toilet sendiri.

Peta Kotoran Dunia menunjukkan tempat orang-orang pergi ke toilet di seluruh dunia. Ini adalah teman dan pengikut. Sementara itu, peta kotoran kami akan menunjukkan di mana kami buang air besar.

Selain menampilkan peta BAB, aplikasi ini juga memiliki lima tab utama di bagian bawah aplikasi. Kelima menu tersebut antara lain tab Map, Feed, Pooper, Inbox, dan Leagues.

Baca Juga: 2 Cara Blokir Panggilan dari Nomor Tak Dikenal Tanpa Aplikasi, Mudah dan Praktis

Menu peta menampilkan peta kotoran, feed menampilkan cerita atau kotoran yang diposting oleh pengguna atau kerabat di peta Kotoran, Kotoran adalah profil pengguna, Kotak Masuk adalah halaman notifikasi, dan Liga adalah daftar grup atau komunitas di Kotoran. . Peta.

Di halaman utama aplikasi, terdapat tombol “Sampah”, yang memungkinkan pengguna menandai titik mereka saat ini dengan ikon “BAB”. Artinya pengguna buang air besar di lokasi atau titik tersebut. 

Saat menambahkan titik toilet, pengguna dapat menggunakan berbagai stiker toilet, waktu dan lokasi toilet, detail pengalaman toilet, peringkat toilet, dan gambar dukungan terkait aktivitas toilet. 

Untuk menggunakan stiker BAB dengan desain lain (desain hati, kacamata, dll), pengguna perlu membayar sekitar Rp 11.000. Stiker BAB dasarnya berwarna coklat dengan ekspresi wajah “tertawa” yang disebut smiley. Bisakah Anda menjelaskan masalahnya?

Seperti jejaring sosial, pengguna di Poop Map dapat mengikuti pengguna lain. Berikut cara menambah teman dengan mengklik tombol “+” pada halaman Pooper di bawah tombol “Bagikan Profil”. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top