Link Live Streaming MotoGP Austria 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

SPIELBERG, virprom.com – Paruh kedua musim MotoGP 2024 berlanjut akhir pekan ini di Sirkuit Red Bull Ring di Austria. Sebelum balapan utama pada Minggu (18 Agustus 2024), akan ada balapan Sprint pada Sabtu (17 Agustus 2024).

Balapan Sprint MotoGP Austria akan digelar pada pukul 20:00 WIB. Balapan ‘Setengah Lingkaran’ digelar setelah para pebalap sebelumnya menyelesaikan sesi latihan kedua (FP2) dan lolos di hari yang sama.

Baca Juga: Reaksi Marquez, Mereka Satu Tim Setelah Bagnaia Sebut Ini Bencana

Pebalap Ducati masih menjadi favorit di arena balap legendaris sepanjang 4,3 km ini. Terutama pebalap papan atas Ducati seperti Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marc Marquez.

Pertarungan Bagnaya dan Martin diyakini akan menjadi tontonan menarik. Martin saat ini memimpin peringkat dengan 241 poin, sedangkan Bagnaia tetap di peringkat kedua dengan 238 poin.

Pembalap satelit Pramac Racing, Martin, disebut-sebut berusaha mempertahankan posisinya. Di satu sisi, Bagnaia tak mau kalah.

Baca Juga: Cara Mengecek Kondisi Radiator Saat Membeli Mobil Bekas

Namun pertarungan antar pebalap KTM dari dua laga tersebut juga ditunggu-tunggu banyak orang. KTM tampil sebagai tuan rumah. Merek Mattighofen menampilkan sepeda motor terbaik untuk digunakan pengendara.

Sprint race MotoGP Austria 2024 akan disiarkan pada Sabtu (17 Agustus 2024) pukul 20.00 WIB. Para pecinta MotoGP dapat menyaksikan balapan tersebut dengan membuka link live streaming di bawah ini:

Tautan 1 (MotoGP)

Tautan 2 (Trans7)

Tautan 3 (melalui Fox Sport Vidio.com)

Link 4 (UseeTV) Tonton berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top