Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kota Tomohon: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kota Tomohon di Sulawesi Utara menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai fokusnya, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi rumah dijual di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut ini beberapa pilihan hunian terjangkau di Kota Tomohan: Rumah Berkah: Tipe 36

Berlokasi di Tomohon Barat, Kota Tomohon, bangunan hunian ini dirancang oleh PT Griya Mandiri Karya Persada dengan biaya Rp 129 juta.

Setiap rumah didesain dengan luas 36/80 meter persegi. Proyek ini menawarkan 121 rumah dan 39 apartemen lagi yang saat ini tersedia.  Gria Bangun Tomohon Lestari 2: Tipe 36/108 136 Mt

Kompleks perumahan ini dikembangkan oleh PT Bangun Minanga Lestari di Tomohon Selatan, Tomohon. Menawarkan 7 rumah seharga Rp 136 juta.

Luas rumah didesain 36/108 meter persegi. 3 tersisa sejauh ini. Doa Griya Kelapa : Tipe 36

Berlokasi di Tomohon Barat, Kota Tomohon, proyek apartemen ini dikembangkan oleh PT Makmur Indoraya dengan harga Rp 137 juta per unit.

Rumah didesain dengan luas 36/106 meter persegi. Sejauh ini ada 75 rumah.  Griya Bangun Tomohon Lestari 3 : Tipe 36/84

Komplek apartemen keempat ini terletak di Tomohon Selatan, Tomohon dan memiliki 29 unit dengan total harga Rp 156 juta.

Setiap rumah berukuran 36/84 meter persegi. Masih tersisa 5 unit dalam pengembangan apartemen yang dikembangkan oleh Bangun Minanga Lestari. Grazia Residence 2 : Tipe Rumah Subsidi

Hanya ada 44 apartemen di Tomohon Selatan, Tomohon. Saat ini sudah terjual 29 unit dengan harga masing-masing Rp 157 juta.

Bangunan rumah didesain dengan luas 36/98 meter persegi. Masih tersisa 15 unit dalam proyek perumahan yang dikembangkan PT Garda Bangun Sejahtera. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top