Pria Bernama “Literally Anybody Else” Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

MIAMI, virprom.com – Seorang warga Texas secara resmi mengubah namanya menjadi “Secara harfiah Siapa Pun” untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Veteran militer berusia 35 tahun dan guru matematika sekolah menengah, yang sebelumnya dikenal sebagai Dustin Ebey, mengatakan dia mencalonkan diri sebagai presiden sebagai protes terhadap kandidat partai besar saat ini, Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump.

Dalam laporan UPI, ia juga menyatakan rasa jijiknya terhadap sistem yang, menurut situsnya, sering kali mengutamakan perdebatan partisan dibandingkan solusi nyata.

Baca juga: Trump Resmi Terima Pencalonan Presiden AS dari Partai Republik

Else menjalankan kampanye partisipasi di Texas, di mana dia gagal mencapai 113.000 tanda tangan yang dibutuhkan untuk terpilih.

Dia diperkirakan akan muncul namanya di surat suara Tennessee, di mana dia mengatakan dia telah memperoleh tanda tangan yang diperlukan.

“Hal ini tidak dimaksudkan untuk menarik perhatian terhadap keluhan saya,” kata Else kepada KTRK-TV. “Tetapi ini menyediakan tempat di mana siapa pun yang memiliki keluhan serupa dapat berkumpul di satu titik fokus.”

Baca juga: Sebelum Trump, Ada 9 Presiden/Calon Presiden AS yang Tewas

Yang lain mengumumkan bahwa Neal David Sutz, warga New York yang sekarang tinggal di Swiss, akan menjadi pasangannya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top