Avila Bahar-Putera Adam Ingin Pimpin Klasemen Lagi

virprom.com – Avila Bahar dan ayahnya Alvin Bahar bertekad meraih hasil terbaiknya di Putaran 3 Kejuaraan Malaysia akhir pekan ini.

Honda Malaysia Racing Team terlihat lebih serius dan akan melakukan tes mulai Selasa (6/8/2024) sebelum tim lain melakukan tes atau latihan.

Avila Bahar dan ayahnya tiba di Sepang, Malaysia dalam kondisi baik pada Senin sore.  

Avila Bahar, lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia, mengatakan, “Hasil latihan dan seleksi kami sejak hari Jumat sangat bagus dan ini menambah motivasi kami untuk kembali meraih juara sehingga bisa kembali ke peringkat pertama.” kepada media pada Jumat sore.

Dua pesaing teratas Honda Malaysia Racing Team akan bergantian bersaing pada balapan pertama Sabtu (10/8/2024) ini, disusul Minggu (11/8/2024).

Baca Juga: Hasil Man City Vs Man United, Citizens Juara Community Shield

Bagi Avila, balapan putaran ketiga di Sirkuit Sepang merupakan pemanasan sebelum tampil di putaran ketiga ISSOM pada 24-25 Agustus mendatang.

Alvin Bahar bersama Avila sangat senang melihat hasil balapan Avila Bahar dan putranya Adam menempati posisi pertama dengan waktu terbaik 2.31.156.

Avila dan Putera Adam akan start dari posisi pertama pada balapan pertama hari Sabtu. Kami berharap keduanya bisa mendapatkan hasil terbaik pada hari Minggu, jelas Alvin saat mengakses kanal WhatsApp virprom.com di ponsel Anda dengan mendengarkan langsung. berita terkini dan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzj13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top