Kejadian Unik, Pemilik Hyundai Creta Diajak Minum Kopi Oleh Fitur Ini

JAKARTA, virprom.com – Saat ini jumlah mobil semakin meningkat di perkotaan. Hal ini juga menjadi faktor yang menentukan kondisi pengemudi di belakang kemudi.

Sifat rapuh teknologi otomotif masa kini juga membingungkan konsumen. Seperti gambar yang diposting di Instagram lowslowmotif dari TikTok oppa_hyundai.

Pada foto pertama, pemilik mobil Hyundai Creta memposting foto kecepatannya. Di tengahnya muncul gambar secangkir kopi dan tulisan “Pertimbangkan Relaksasi” yang membuat jeda.

Baca juga: Kita Tahu Suku Cadang Knalpot Diincar di Truk dan Trailer

 

Namun, pemilik mobil mengira pengemudinya sedang minum alkohol sehingga mencari kopi. Kemudian diler yang turut serta dalam acara tersebut juga menjelaskan fitur-fitur Hyundai Creta yaitu Driver Attention Warning.

Jika dibaca dari website Hyundai Indonesia, fitur Driver Attention Warning akan aktif saat pengemudi lelah. Metode pendeteksiannya adalah Hyundai Sensing Smart Feature.

Baca juga: Hyundai Creta ditemukan dengan perangkat rusak

Kapur mempunyai Lane Keeping Assist, hal ini berperan dalam mengoreksi setir mobil yang membuat pengemudi lelah karena tidak bergerak di tengah jalan.

Akhirnya muncul gambar, secangkir kopi dan tulisan “Pertimbangkan untuk Istirahat”. Rencana ini untuk memastikan bahwa pengemudi diperingatkan untuk tetap aman saat mengemudi. 

Namun tak hanya Creta, hal serupa juga banyak hadir di mobil baru, seperti Mitsubishi Requiem. Lalu ada Toyota’s Tomorrow Driver System, dll. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mendapatkan saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top