Waspada Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Sabtu Depan

JAKARTA, virprom.com – Jasa Marga kembali memulai proyek rekonstruksi jembatan dan jalan. Tujuan dari proyek ini adalah untuk meningkatkan infrastruktur yang ada dan memastikan berfungsinya jalan tol secara optimal.

Proyek ini dilaksanakan oleh PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan dan juga berupaya memenuhi standar pelayanan minimum (SPM).

Dalam keterangan tertulisnya, PT Jasamarga Transjawa Tol dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/8/2024): “PT Jasamarga Transjawa Tol telah menerapkan prosedur mitigasi, termasuk pengalihan arus lalu lintas terdampak di depan zona kerja. ).

Baca juga: Keterlambatan Pembayaran Pajak Mobil, Persiapkan Diri Anda untuk Kunjungan Polisi ke Rumah Anda

Mempersempit area kerja, menyiapkan arus melintang jika kondisi lalu lintas kendaraan parah dan berkoordinasi dengan Polisi Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Highway Operator (JMTO) dalam pengaturan lalu lintas, katanya.

Untuk memastikan informasi tersebut dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JTT juga melakukan sosialisasi program kerja melalui pemasangan perangkat eksternal.

Berupa spanduk rekrutmen dan Dynamic Message Board (DMS) di ruas tol Jakarta-Chikampek arah Jakarta dan Chikampek.

 Baca juga: Inilah 2 Warna Mobil yang Paling Susah Poles

 

PT Jasamarga Transjawa Tol mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan tersebut, kata Emery.

PT Jasamarga Transjawa Tol meminta seluruh pengguna jalan untuk merencanakan perjalanannya.

Hal ini termasuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima, memiliki saldo e-money yang cukup, dan mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan. Selalu berhati-hati dan ikuti rambu-rambu, terutama di sekitar lokasi konstruksi.

Baca Juga: Syarat dan Cara Mendapatkan QR Code untuk Membeli Pertalite dan Solar

Tanggal dan lokasi pekerjaan tol Jakarta-Chikampak adalah sebagai berikut:

1. Pada Minggu (18/08) pukul 08:00 WIB hingga Kamis (22/08) pukul 14:00 WIB akan dilakukan rekonstruksi jembatan di KM 62+720 arah Cikampek Jalur 2.

2. Mulai Senin (19/08) pukul 08:00 WIB hingga Sabtu (24/08) pukul 09:00 WIB akan dilakukan rekonstruksi jalan dari KM 018+32 hingga KM 846+31 arah Jakarta Jalur 2. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top