Jorji Bicara soal Bonus dan Rafael Nadal

virprom.com – Pebasket putri Gregoria Mariska Tunjung memuji bonus Rp 1,65 miliar dari Presiden Joko Widodo atas keberhasilannya meraih medali di Olimpiade Paris 2024.

Usai mendapat tambahan dana dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade lainnya di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (15/8/2024), Gregoria atau yang akrab disapa Jorji dipastikan akan menggunakan uang tersebut untuk kebaikan. .

Saya sangat berterima kasih atas tambahan uang ini dan saya sangat berterima kasih kepada Pak Jokowi dan seluruh jajarannya yang telah memberikan uang tersebut kepada kami dan saya berharap uang ini dapat saya manfaatkan dengan baik, kata Jorji.

Baca juga: Bagaimana Beckham Putra Menjadi Game Changer bagi Persib

Jorji mengaku sangat senang bisa hadir di Istana Kepresidenan Jakarta setelah diboyong Kemenpora, Jakarta, Kamis pagi, bersama dua peraih emas Olimpiade Paris 2024, yakni Veddriq Leonardo dari Bangkit. dan Rizki Juniansyah dari kelas berat 73 kg.

Setibanya di Indonesia, Jorji mengaku akan menghabiskan waktu bersama keluarga karena sudah sebulan berada di Paris untuk mengikuti Olimpiade.

Jorji yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 11 Agustus lalu juga akan merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya.

Gadis berusia 25 tahun asal Wonogiri ini pun menceritakan pengalaman paling berkesannya selama berada di Paris Olympic Village.

“Pengalaman tersendiri, bisa kenal, berada di lingkungan dengan atlet-atlet hebat, termasuk banyak atlet Indonesia. Kemarin saya bertemu banyak idola yang sering terlihat di TV, tapi karena kami tinggal di “desa” bersama-sama bertemu mereka, katanya.

Ia pun berfoto bersama idolanya, petenis Spanyol Rafael Nadal.

“Petenis, Nadal. Foto bareng,” ucapnya saat ditanya soal pemain idolanya itu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top