Modifikasi Suzuki Jimny ala JDM, Cukup Ganti Pelek dan Ban

SUGO, virprom.com – Suzuki Jimny generasi terbaru menjadi kanvas menarik untuk kendaraan off-road. Misalnya saja di Jepang, seperti dilansir virprom.com, pergantian Jimny mudah saja, cukup ganti pipa dan ban.

virprom.com menemukan Jimny ini di tempat parkir mobil Sirkuit Sportsland Sugo, Jepang. Model dasarnya adalah kei car sehingga lebih ramping tanpa terlalu banyak spatbor, berbeda dengan Indonesia yang memiliki postur Jimny lebih besar. Kode Jimnynya JB64.

Ubahannya sangat sederhana, pelek hitam palang lima yang dibalut ban A/T sudah cukup mengubah tampilan. Warna abu-abu single tone juga cocok dengan kombinasi pelek dan ban berukuran besar.

Baca juga: Modifikasi Jimny Door 5 Gaya Retro

Kemudian agar terlihat lebih ringan, logo Suzuki di bagian depan dan belakang dicat hitam. Juga untuk spion dan penutup ban gunakan warna hitam.

Jadi umumnya hanya ada dua warna yang terlihat jelas, yaitu abu-abu dan hitam. Bahkan terdapat warna putih pada dinding roda yang menandakan modelnya.

Baca juga: Tips Naik Bus Transjakarta Hanya Bayar Rp 2.000

Pemilik Jimny di Indonesia bisa melaporkan perubahan tersebut. Meski sulit untuk menciptakan tampilan sederhana seperti itu, namun bodi Jimny JB74 yang dijual di Indonesia memiliki lebar bodi dan as roda yang berbeda-beda.

Namun tetap bisa menjadi motivasi. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top